Home »

Seleb

» Gosipi

Seleb

Ini Kata Ariel Soal Proses Hukum Praperadilan Luna Maya dan Cut Tari

Kasus video mesum yang menyeret nama Luna Maya, Cut Tary dan Ariel Noah kembali menjadi perbincangan publik setelah 8 tahun.

Ini Kata Ariel Soal Proses Hukum Praperadilan Luna Maya dan Cut Tari
Kolase via Tribun Timur
Kolase Ariel, Luna Maya dan Cut Tari 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Kasus video mesum yang menyeret nama Luna Maya, Cut Tary dan Ariel Noah kembali menjadi perbincangan publik setelah 8 tahun. 

Sebuah lembaga swadaya masyarakat (LSM) bernama Lembaga Pengawasan dan Pengawalan Penegakan Hukum Indonesia (LP3HI) mengajukan permohonan praperadilan atas status tersangka Cut Tari dan Luna Maya ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan

Terkait kasus ini penyanyi Nazriel Irham atau yang biasa disapa Ariel telah menjalani hukuman 3,5 tahun penjara dan denda Rp 250 juta.

Nazril Irham atau Ariel NOAH enggan berkomentar banyak soal praperadilan terhadap status tersangka Cut Tari dan Luna Maya dalam kasus video mesum, oleh Lembaga Pengawas dan Pengawal Penegakan Hukum Indonesia (LP3HI).

"Itu mah sudah proses saja, saya enggak (komentar)," ujar Ariel di Rutan Kebonwaru Bandung, Senin (6/8/2018).

"Semoga saja cepat beres," ujar Ariel. ‎

Senin (6/8/2018) sore Ariel mengunjungi Rutan Kelas I Kebonwaru Bandung . Ia mengendarai sepeda motor besar dan mengenakan jaket hijau. Petugas lapas menyambutnya.

Baca: Permohonan Praperadilan Cut Tari dan Luna Maya Ditolak Hakim, Begini Alasannya

Baca: Kasus Video Mesum Luna Maya Diungkit Lagi, Melaney Ricardo Sayangkan Hal Ini

Baca: Sophia Latjuba Blakblakan Ungkap Sosok Ariel Noah Hingga Cowok Idamannya

Saat memasuki rutan, ia diberi tanda pengenal khusus pengunjung. Sejumlah petugas sempat meminta berfoto dengannya.

Sekitar tiga jam ia berada di dalam rutan.

Ia baru keluar dari rutan menjelang Maghrib. Ia mengaku hanya berkunjung.

"Pas lewat sini, kebetulan pas di Bandung jadi mampir ke sini sekaligus lihat situasi dan kondisi rutan, terutama melihat ruangan pembinaan kerja. Dulu saya sempat kerja sama bikin stik drum di sini lalu dijual ke luar," ujar Ariel.

Selama mendekam di Rutan Kebonwaru, ia menghasilkan sebuah lagu berjudul "Dara". Enam tahun setelah bebas, Ariel mengaku pangling melihat rutan.

"Perubahannya gede banget, dulu masih tanah sekarang sudah bangunan. Banyak yang baru-baru juga seperti laundry dan kegiatan memasak. Saya juga cukup banyak kenalan di sini," ujarnya. (*)

Editor: Sesri
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help