Siak

Masyarakat Sungai Apit Resah, Kerap Didapati Transaksi Narkoba, Polisi: Jika Ada Pelaku Kirim SMS

Warga di Jalan Hangjebat Kelurahan Sungai Apit resah dengan aktifitas pemuda yang sudah mencurigakan. bahkan ada indikasi narkoba

Masyarakat Sungai Apit Resah, Kerap Didapati Transaksi Narkoba, Polisi: Jika Ada Pelaku Kirim SMS
Tribun Pekanbaru/Logo Siak
Logo Kabupaten Siak 

Laporan wartawan Tribunsiak.com, Mayonal Putra

TRIBUNSIAK.COM, TRIBUN- Masyarakat yang berada di jalan Hangjebat, RT 02 RW 07 Kelurahan Sungai Apit, Kecamatan Sungai Apit, Kabupaten Siak merasa terganggu dengan aktivitas pemuda yang mencurigakan. Sebab, kerap sekali warga mendapati adanya transaksi Narkoba dan pemakaian Narkoba di wilayah itu.

Baca: Perbaikan Instalasi PAB Pangkalan Kerinci Tuntas, Komisi III DPRD akan Pantau ke Lapangan

Lokasi aktivitas yang meresahkan itu tidak jauh dari PLN ranting Siak, di jalan Hangjebat tersebut. Bahkan, lingkungan musala Al Ishlah juga kerap dijadikan tempat transaksi Narkoba di malam hari.

"Pemuda-pemuda itu datang entah dari mana. Bukan anak-anak asli di jalan Hangjebat ini, tapi buat resah di sini. Saya pernah melihat mereka sedang mengisap ganja," kata Amin, warga setempat, Selasa (7/8/2018)

Baca: ASN Pemko Ramai-Ramai Ajukan Pindah ke Pemprov Riau

Menurut dia, jalan Hangjebat termasuk lingkungan musala Al Ishlah telah menjadi tongkrongan anak muda.

Pada malam hari, mereka berkumpul di tempat gelap di salah satu rumah warga yang berada di gang samping gudang pupuk.

"Kebanyakan dari mereka bukan asli warga Hangjebat. Mereka datang dari Jalan Hangtuah, Diponegoro, Gajah Mada dan beberapa daerah lain," kata dia.

Baca: Butuh untuk Bangun TPA, DLHK Meranti Gunakan Tora untuk Bebaskan Lahan Kawasan Hutan

Warga berharap Polres Siak mengambil tindakan atas keresahan warga tersebut. Karena warga Jalan Hangjebat sudah sangat resah dengan aktifitas berkumpulnya pemuda yang tidak jelas aktifitasnya itu.

"Tempat kami sudah tidak nyaman lagi, wajah pengganja yang lalu lalang setiap hari yang nampak membuat kami semakin resah," kata dia.

Baca: Ngebet Dinikahi Ujungnya Malah Patah Hati, Wanita Ini Nekat Loncat dari Lantai Atas Mal

Kapolres Siak AKBP Ahmad David melalui Kasat Narkoba AKP Herman Pelani mengucapkan terimakasih atas informasi tersebut. Ia segera menyelidiki kebenaran informasi itu.

"Kami juga sudah dapat informasinya dan segera kami selidiki. Namun di lokasi itu juga sudah sering tertangkap pelakunya. Informasi seperti ini sangat berguna bagi kami," kata dia.

Baca: Lewat Program Bengkalis Smart, Baznas Bengkalis Sekolahkan 5 Anak dari Keluarga Tak mampu

AKP Herman Pelani meminta agar warga langsung mengirimkan SMS bila mengetahui adanya pelaku yang mengedarkan atau menggunakan Narkoba. Karena ia komitmen memberantas Narkotika di wilayah hukum Siak.

Penulis: Mayonal Putra
Editor: Budi Rahmat
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help