PSPS

Kelompok Suporter Asykar Theking Aksi Sejuta Koin untuk PSPS

Demi kesetiaannya terhadap PSPS, Asykar Theking rela membantu dan memberi dukungan penuh untuk klub bola

Kelompok Suporter Asykar Theking Aksi Sejuta Koin untuk PSPS
ist
Anggota Asykar Theking berfoto bersama, usai menggalang dana untuk membantu PSPS yang mengalami krisis finansial. 

Laporan: Zul Indra

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Demi kesetiaannya terhadap PSPS, Asykar Theking rela membantu dan memberi dukungan penuh untuk klub bola asal Riau tersebut.

Seperti yang mereka lakukan pada Selasa (7/8/2018) hingga Rabu (8/8/2018), yakni menggalang dana untuk membantu manajemen PSPS yang sekarang sedang mengalami krisis finansial.

Kegiatan yang mereka namakan aksi sejuta koin untuk PSPS itu dilakukan di beberapa persimpangan lampu merah Pekanbaru.

Baca: PSPS Tetap di Peringkat Keempat Klasemen Sementara Liga 2

"Iya, saat ini PSPS  tengah krisis keuangan, bahkan beberapa pemainnya sudah pindah ke klub lain, karena belum menerima gaji selama empat bulan.

Demi membantu klub kesayangan kita itu, kami dari Asykar Theking menggalang dana kepada masyarakat Pekanbaru,"ujar Humas Asykar Theking, Rendi Setiawan.

Dilanjutkannya, kegiatan tersebut tidak hanya berlangsung selama dua hari saja, namun mereka terus melakukannya hingga batas waktu yang belum ditentukan, sehingga bisa menutupi beberapa kekurangan keuangan PSPS.

Baca: Ancam Bunuh Korban Pria Ini Tega Perkosa Sepupu. Pelaku Berhasil Diringkus Polisi

"Jumat besok, kita hentikan dulu sementara penggalangan dananya, karena fokus memberi dukungan PSPS yang bakal berlaga dengan Persis Solo. Hari itu, kita juga langsung menyerahkan dana terkumpul selama dua hari ini ke pihak Manajemen PSPS,"ucap Rendi.

Ia menjelaskan, di hari pertama, para suporter setia PSPS itu berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp3.005.700. Sementara di hari kedua masih berlangsung pada Rabu (8/8/2018). Seluruh anggota rayon dan Korwil Asykar Theking turun dalam kegiatan penggalangan dana itu.

Penulis: Zul Indra
Editor: David Tobing
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved