LIVE STREAMING

Live Streaming: Ekspos Penemuan Mayat Perempuan di Sumur Warga

Kasus pembunuhan ini sempat menggemparkan masyarakat, karena sosok mayat perempuan yang ditemukan di dalam sumur warga Desa Talikumain

Laporan Wartawan Tribunrohul.com, Donny Kusuma Putra

TRIBUNROHUL.COM, PASIRPANGARAIAN- Satreskrim Polres Rokan Hulu (Rohul), bakal menggelar Ekspos, pengungkapan kasus pembunuhan Anawati (34)‎, warga‎ RT19/ RW 02 Dusun Sungai Lahun DK 1 D Desa Sialang Rindang, Kecamatan Tambusai.

Kapolres Rohul, AKBP M. Hasyim Risahondua, melalui, Kasat Reskrim, AKP Harry Avianto mengungkapkan, Ekpos pembunuhan didesa talikumain akan dilaksanakan sekitar pukul 10.00 Wib.

"Betul kita akan ekspos kasus pembunuhan seorang wanita yang diketahui bernama, Anawati (34)‎, warga‎ RT19/ RW 02 Dusun Sungai Lahun DK 1 D Desa Sialang Rindang, Kecamatan Tambusai," katanya, Rabu (8/8/2018).

Baca: Bidan Desa Diperkosa di Ukui, Anggota DPRD Pelalawan Ini Kesal, Minta Polisi Segera Tangkap Pelaku

Baca: Akibat Pengendara Tak Matikan Mesin Saat Pengisian BBM, SPBU di Bangka Kebakaran, Ini Videonya

Baca: Drama Korea 30 but 17 Raih Rating Terbaiknya,Ini Rating Episode Terakhir Drama Are You Human Too?

Dimana, kasus pembunuhan ini sempat menggemparkan masyarakat, karena sosok mayat perempuan yang ditemukan di dalam sumur warga Desa Talikumain, Kecamatan Tambusai, pada Sabtu sore (14/7/2018) sekitar pukul 17.50 WIB.

Mayat perempuan malang yang belakangan diketahui bernama , Rohul, pertama kali ditemukan oleh pemilik rumah bernama Ardiansyah, setelah sebelumnya anaknya mencium bau tidak sedap dari arah belakang rumahnya.

Berdasarkan hasil visum dilakukan Tim Identifikasi Polres Rohul, ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

Penulis: Donny Kusuma Putra
Editor: Firmauli Sihaloho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved