Melihat Kondisi Negara, Ketua Sinode GPDI Bilang Indonesia Lebih Baik Dipimpin Prabowo-AHY

Pdt DR SM Tampubolon berharap pemimpin yang terpilih nantinya seorang pemimpin yang berkharisma seperti yang dimiliki Prabowo dan AHY.

TRIBUNPEKANBARU.COM - Video pernyataan Ketua Sinode Gereja Pantekosta di Indonesia (GPDI) Seluruh Indonesia, Pdt DR SM Tampubolon memberikan dukungan kepada Prabowo Subianto dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menjadi Calon Presiden dan Wakil Presiden viral di media sosial.

Video ini diupload akun Facebook AHY 4 All pada Senin (6/8/2018).

Saat menyampaikan pernyataan dukungan ini di Kompleks Kantor Pusat GPDI Jalan Sangnaualuh Pematangsiantar Pdt DR SM Tampubolon didampingi politisi Partai Demokrat, Johalim Purba.

"Melihat kondisi dan situasi negara kita saat ini, supaya lebih baik lagi. Maka Kami menyatakan sikap mendukung sepenuhnya Prabowo Subianto dan AHY untuk memimpin Indonesia lima tahun ke depan," ujarnya.

Pdt DR SM Tampubolon menuturkan alasanya mendung Prabowo-AHY, "Kami percaya kalau beliau memimpin Indonesia akan semakin maju dan semakin baik lagi sesuai dengan harapan kia rakyat dan bangsa Indonesia".

Baca: 3 Keuntungan Timnas U16 Indonesia Saat Berhadapan Malaysia di Semifinal Piala AFF U16 2018

Baca: Astaga, Ternyata Tak Hanya SPG di Blora, Tersangka juga Bakar Gadis Lain Seusai Disetubuhi

Ketua Sinode ini pun turut mengajak segenap gereja-geraja untuk mendukung kedua tokoh ini.

"Kemudian kami harapkan kepada kita, kepada teman-teman semua setanah air dan sebangsa, marilah kita, mempunyai sikap untuk mendukung beliau untuk memimpin negara kita in. Demikan harapan kami, Tuhan Yesus memberkati kita semua," ujarnya.

Tak luput dia pun turut mengajak gereja-gereja untuk berdoa menyukseskan pilpres dan pemilu Tahun 2019. "Himbauan kepada gereja-gereja untuk berdoa supaya pemilu yang direncanakan pada tahun 2019 tetap berjalan dengan baik," ujarnya.

Pdt DR SM Tampubolon berharap pemimpin yang terpilih nantinya seorang pemimpin yang berkharisma seperti yang dimiliki Prabowo dan AHY.

"Yang terpilih seorang pemimpin yang punya kharisma, yang betul-betul memimpin bangsa dan negara ini, menuju keranah yang lebih baik lagi," ujarnya.

Halaman
12
Editor: Muhammad Ridho
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved