Polres Rohul Ekspos Tiga Kasus Tindak Pidana di Wilayah Rohul

Kapolres Rohul pimpin ekspos tiga kasus tindak pidana di Wilayah hukum Rohul.

Polres Rohul Ekspos Tiga Kasus Tindak Pidana di Wilayah Rohul
Tribun Pekanbaru/Donny Kusuma Putra
Kapolres Rokan Hulu (Rohul) AKBP. Hasyim Risahondua, yang diwakili Waka polres Kompol. Willy Kartamanah, pimpin ekspos tiga kasus tindak pidana di Wilayah hukum Rohul. 

Laporan Wartawan Tribunpekanbaru.com, Donny Kusuma Putra

TRIBUNPEKANBARU.COM, PASIRPANGARAIAN - Kapolres Rokan Hulu (Rohul) AKBP. Hasyim Risahondua, yang diwakili Waka polres Kompol Willy Kartamanah, pimpin ekspos tiga kasus tindak pidana di Wilayah hukum Rohul.

Dimana, ekspos yang digelar di Mapolres Rohul, pada Rabu (8/8/2018), Waka Polres didampingi, Kasat Reskrim polres Rohul, AKP. Harry Avianto, Kapolsek Tambusai, AKP Yulihasman, Kapolsek Rambah, AKP Hermawan, Kapolsek Rambah Hilir, Iptu Budhi Insani dan Paur Humas Ipda Nanang Pujiono.

Baca: Korbannya Bukan Cuma Ferin Anjani, Kejahatan 2011 Diulang Lagi oleh Pelaku, Sama Sadisnya

Kompol Willy dalam Ekspos nya mengungkapkan, tiga tindak pidana yang diekpos yakni, pidana pembunuhan berencana dengan Tempat kejadian perkara (TKP) desa Talikumain, kecamatan Tambusai, pada Sabtu (14/7/2018) lalu.

"Korban bernama Asnawati warga RT 19/ RW 02 dusun Sungai Lahun DK-1D desa Sialang Rindang kecamatan Tambusai dengan tersangka RS," katanya.

Baca: Protes Harga Kelapa Rp 350, Massa GMPLIPA Demo Kantor Bupati Pelalawan

Kemudian, tambahnya, ekspos pengungkapan kasus pencurian dengan kekerasan (Curas) di Rokan IV Koto, dan pengungkapan pelaku Curanmor lima TKP, pada Rabu (25/7/2018).

"Curanmor lima TKP ini Dengan pelaku MH 40 tahun, warga dusun belanti kelurahan Pasirpangaraian kecamatan Rambah," jelasnya.

Ia menambahakan, tiga kasus yang di ekspos ini murupakan hasil kerja keras dari Polres Rohul melalui Satreskrim bersama Polsek, sehingga bisa mengungkapnya.

"Ini bentuk dari kerjasama yang baik antara polres dan polsek dalam mengungkap setip tindak pidana yang terjadi ditengah-tengah masyarakat," ungkapnya. (*)

Penulis: Donny Kusuma Putra
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved