Star Reflexy Pekanbaru Beri Promo Cashback di Bulan Kemerdekaan

Di Bulan Agustus ini, Star Refleksi Pekanbaru menyiapkan empat paket yang bisa dipilih. Di antaranya Comfy Combo Massage

Star Reflexy Pekanbaru Beri Promo Cashback di Bulan Kemerdekaan
Tribunpekanbaru.com/Ikhwanul Rubby
Di bulan Agustus ini kami menyediakan program promo cashback senilai Rp 20 ribu bagi konsumen yang mengambil empat paket layanan terapi kesehatan di Star Reflexy 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Star Refleksi yang berlokasi di Jalan Lokomotif Pekanbaru menawarkan sejumlah program promo bagi para pelanggan di bulan Agustus 2018, yang ingin memanfaatkan sejumlah layanan terapi kesehatan tubuh dan kecantikan.

"Di bulan Agustus ini kami menyediakan program promo cashback senilai Rp 20 ribu bagi konsumen yang mengambil empat paket layanan terapi kesehatan di Star Reflexy," kata Owner Star Reflexy, Jessica Tanusa.

Pada program tersebut ada empat paket yang bisa dipilih. Di antaranya Comfy Combo Massage yang menyediakan rangkaian terapi Tuina, herbal body compress atau hot stone terapi serta ear candle.

Baca: Sekitar 2.700an Wisatawan Dievakuasi dari Gili Trawangan, Gili Air dan Gili Meno Usai Gempa Lombok

Baca: Jika Prabowo Pilih Ustaz Abdul Somad Jadi Cawapres, Ini Akan Lakukan PKS

Baca: 7 Fakta Bidan Desa di Ukui Dicekik & Dirudapaksa hingga Pingsan,Korban Sadar Setelah HP Berdering

Ada juga pilihan paket Tradisional Spa yang didalamnya terdapat terapi kesehatan traditional body massage, lulur bali scrub dan totok wajah. Kedua paket ini bisa dinikmati pelanggan pria.

Sedang khusus untuk pelanggan wanita tempat ini menyediakan promo yang sama dalam pilihan paket Complete V Spa.

Ini di dalamnya menyediakan layanan traditional body treatment, lulur bali scrub, masker badan, mandi susu serta ratus.

Pilihan paket khusus wanita lainnya yang diasediakan yakni Complete Body Steam yang didalamnya konsumen bisa menikmati layanan traditional body treatment, lulur body scrub, masker badan, mandi susu serta steam badan.

Jesicca mengatakan sejumlah paket layanan yang disediakan ini tentunya akan lebih memberi kebugaran bagi pelanggan.

Program ini berlaku dari periode 13 - 22 Agustus 2018 mendatang. Pada periode tersebut, program ini berlaku bagi pelanggan yang berkunjung mulai dari jam buka hingga pukul 19.00 wib.

Ia mengatakan program promo ini disediakan sebagai rangkaian dari upaya memanjakan para pelanggan pada bulan kemerdekaan.

Halaman
12
Penulis: Ikhwanul Rubby
Editor: harismanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help