Sport

Bengkalis Akan Sediakan Bonus Untuk Atlet Peraih Medali Peparpeda 2018

Keberhasilan Kontingen Bengkalis meraih juara umum Pekan Paralympic Pelajar Daerah (Peparpeda) IX Riau 2018 di Pekanbaru disambut

Bengkalis Akan Sediakan Bonus Untuk Atlet Peraih Medali Peparpeda 2018
Tribun Pekanbaru/Rino Syahril
Kampar berhasil raih peringkat satu cabang olahraga (Cabor) bulutangkis Pekan Paralimlic Pelajar Daerah (Peparpeda) IX Riau 2018 di GOR Nuansa Jalan Tanjung Datuk, Pekanbaru. 

TRIBUNPEKANBARU.com - Keberhasilan Kontingen Bengkalis meraih juara umum Pekan Paralympic Pelajar Daerah (Peparpeda) IX Riau 2018 di Pekanbaru disambut baik Kadisparbudpora Bengkalis H Anharizal yang hadir pada acara penutupan, Kamis (9/8) pagi.

"Kami bersukur dan bangga atas prestasi yang diraih atlet difabel Bengkalis," ujar Anharizal kepada Tribun, Kamis (9/8).

Baca: Thailand Tunggu Lawan di Final Piala AFF U-16, Laga Indonesia Vs Malaysia Pukul 19.00 WIB Malam Ini

Baca: Hasil Akhir Semen Padang vs PSIR Rembang di Liga 2 2018, Kabau Sirah Menang dengan Skor 3-1

Karena atlet difabel Bengkalis kata Anharizal, telah mengharumkan nama daerah dengan meraih juara umum Peparpeda 2018. "Atas prestasi itu bapak Bupati sangat bangga dan akan menyambut hangat kontingen saat kembali ke Bengkalis," ucapnya.

Untuk itu tambah Anharizal, Pemkab Bengkalis akan menyediakan bonus untuk atlet difabel Bengkalis itu.

"Pada Peparpeda 2018 ini kita hanya membawa 11 atlet dan alhamdulillah atlet kita meraih prestasi yang cukup bagus dengan meraih medali 8 emas, 3 perak dan 2 perunggu," ungkap Anharizal. 

Penulis: Rino Syahril
Editor: David Tobing
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved