Pekanbaru

Ikuti Selfie Kontes Selama JBR 2018, APPBI DPD Riau Sediakan Voucher Bernilai Jutaan Rupiah

APPBI DPD Riau kembali menggelar event Jemputan Belanja Raya (JBR) untuk kedua kalinya di tahun 2018.

Ikuti Selfie Kontes Selama JBR 2018, APPBI DPD Riau Sediakan Voucher Bernilai Jutaan Rupiah
Tribun Pekanbaru/Hendri Gusmulyadi
Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman membuka secara resmi JBR 2018. 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru Hendri Gusmulyadi

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Memeriah ulang tahun Provinsi Riau yang ke-61, dan dalam rangka menyambut HUT RI yang ke-73, Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) Dewan Pengurus Daerah (DPD) Riau kembali menggelar event Jemputan Belanja Raya (JBR) untuk kedua kalinya di tahun 2018.

Selain memberikan diskon harga puluhan persen di berbagai tanant dan ritel yang berada di pusat perbelanjaan, JBR 2018 juga diikuti oleh sejumlah hotel berbintang dengan diskon harga kamar yang cukup menarik, dan masih banyak lagi kemudahan serta penawaran dari berbagai sponsor.

Sebagai rangkaian JBR 2018, masyarakat Riau maupun yang datang ke Riau juga berkesempatan memperoleh hadiah selama event berlangsung sejak tanggal 8 sampai dengan 31 Agusuts 2018. Salah satunya yakni kontes foto selfie.

Baca: Cicipi Mie Sagu, Habibie: Saya Kaget Loh Enak, Cuma . . .

Baca: Polisi Ringkus 2 Pelaku Curas Terhadap WNA Singapura di Pekanbaru, Seorang Lagi Buron

Ketua APPBI DPD Riau, Megawati, Kamis (9/8/2018) menjelaskan, kontes foto selfie ini dapat diikuti oleh semua masyarakat, khsusunya yang belanja di berbagai tenant, ritel yang ada di pusat perbelanjaan.

Pengunjung cukup melakukan kegiatan swafoto (selfie) ketika tengah berada atau berbelanja di puluhan tenant dan ritel. Kemudian upload di akun instagram masing-masing dengan melampirkan hastag #jbrriau2018, #appbidpriau, #jeber2018, #riauthehomelandmelayu dan #ayokeriau.

"Itu syarat mutlak yang harus dilampirkan pada saat mengapload foto. Untuk caption boleh juga dilampirkan, kasih caption yang bagus-bagus," ujar Mega.

Selanjutnya ungkap Mega, dalam caption foto, peserta juga harus melakukan mention pada 10 akun instagram pusat perbelanjaan yang ikut dalam ajang JBR 2018. Yakni @malpekanbaru, @malskapekanbaru, @malciputraseraya, @mtc_panam, @senapelan_plaza8, @sadiraplazapekanbaru, @plazasukaramaipekanbaru, @plaza_citra, @plazathecentral dan @mandaucity.

"Untuk semua peserta jangan lupa follow akun-akun pusat perbelanjaan itu. Sebagai tanda peserta ikut mensuskeskan gelaran yang ditaja berasam 10 mal ini," ucapnya.

Baca: Dua Imigran Asal Irak yang Ditampung Rudenim Pekanbaru Dipindahkan ke Makasar

Baca: Kentang Mutant Mirip Kaki Manusia, Pemiliknya Ngaku Agak Takut Saat Panen

Lanjut Mega, APPBI DPD Riau menyediakan puluhan voucher belanja dengan nilai jutaan rupiah pada kontes foto selfie ini. Voucher-voucher yang disediakan ini dapat ditukar di 10 mal yang berpatisipasi dalam JBR 2018, menyesuaikan dengan nama mal yang tertera pada voucher.

Halaman
12
Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved