Liga 2

Liga 2 Semen Padang versus PSIR Rembang, Babak Pertama Semen Padang Unggul 2-0

Semen Padang FC Berhasil menundukkan PSIR Rembang dengan skor 2-0 dibabak pertama lanjutan Liga 2 pekan ke-13 di Satdion Agus Salim

Liga 2 Semen Padang versus PSIR Rembang, Babak Pertama Semen Padang  Unggul 2-0
Tribun Pekanbaru/Riki Suardi
Pertandingan Semen Padang versus PSIR Rembang. babak pertama Semen Padang memang 2-0 

Laporan kontrubutor tribunpadang.com Riki Suardi dari Padang

TRIBUNPADANG.COM, PADANG- Semen Padang FC Berhasil menundukkan PSIR Rembang dengan skor 2-0 dibabak pertama lanjutan Liga 2 pekan ke-13 yang digelar di Stadion H Agus Salim Padang, Kamis (9/8/2018) sore.

Baca: Polres Rohul Ungkap Peredaran Narkoba yang Melibatkan Oknum Dirut BPR

Kedua gol yang dilesatkan oleh Kabau Sirah--julukan Semen Padang FC-- ke gawang PSIR Rembang itu, diciptakan oleh pemain bernomor punggung 14, Riski Novriansyah.

Sejak kick off dimulai, anak asuh Syafrianto Rusli itu langsung menekan kotak pertahanan lawan. Bahkan, berkat agresifitas pemain yang bermarkas di Bukit Indarung itu, kran gol pun langsung terbuka di menit ke 3.

Baca: Emas dan Uang Nenek Kamarinah Ludes Digondol Maling, Modus Pelaku Mengaku Tim Bedah Rumah

Gol untuk Semen Padang FC itu diciptakan melalui sundulan Riski Novriansyah setelah umpan lambung dari Leo Guntara dari sisi kiri, dimanfaatkan dengan baik.

Baca: Maju Bersama Jokowi di Pilpres 2019, Mahfud MD: Saya Diminta Siapkan Baju

Tertinggal satu gol, PSIR Rembang pun berusaha menyamakan kedudukan. Namun kuatnya pertahanan Semen Padang FC, membuat usaha tim berjulukan 'Kijang Lasem' itu selalu mentah di kotak pertahanan Kabau Sirah.

Baca: Live Streaming Semifinal Piala AFF U-16 2018 Thailand Vs Myanmar Babak Kedua

Begitu juga sebaliknya, berkat satu gol yang diraih di menit ke 3, Irsyad dkk pun semakin percaya diri. Bahkan, di menit ke 31, gawang dijaga kiper Yogi Eko Prabowo itu nyaris berbuah gol setelah tendangan keras Irsyad, meleset di tiang gawang.

Semen Padang FC pun baru bisa menggandakan kedudukan di menit 45. Gol kedua itu kembali diciptakan Riski Novriansyah setelah berhasil memanfaatkan bola rebond atas kesalahan penjaga gawang PSIR Rembang.(*)

Editor: Budi Rahmat
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help