VIDEO: 12 Pejuang Mendapat Penghargaan Dalam HUT Riau Ke-61

Sebanyak 12 Pejuang di Provinsi Riau mendapatkan penghargaan dari Pemerintah Provinsi Riau dalam rapat paripurna

Laporan videografer Tribunpekanbaru.com, Aan Ramdani

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Sebanyak 12 Pejuang di Provinsi Riau mendapatkan penghargaan dari Pemerintah Provinsi Riau dalam rapat paripurna HUT Riau ke 61, Kamis (9/8/2018) di Gedung DPRD Riau.

12 pejuang ini diberikan gelar pahlawan atas kontribusi yang diberikan untuk Bumi Lancang Kuning dan penyerahan penghargaan diserahkan kepada ahli waris.

Nama-nama para pejuang yang layak menerima penghargaan di HUT Provinsi Riau ke-61 tersebut adalah, H. Abd. Hamid Yahya dari Kota Pekanbaru, Tengku Maharatu dari Siak Sri Indrapura, Tengku Gahzali dari Kampar, Tengku Ilyas dari Rokan Hulu, dan Datuk Zainal Abidin dari Rokan Hilir.

Baca: Pejabat Eselon II Hasil Assesmen Tidak Kunjung Dilantik, 13 Jabatan Ini Masih Kosong

Baca: Tidak Hanya WNA Asal Singapura, Ternyata Perampok Ini Sudah 6 Kali Beraksi di Pekanbaru

Selanjutnya, Tengku Muhammad dari Indragiri Hulu, Letkol H. Abdul Muis dari Kuansing, H. Bakar Oemar dari Kepulauan Meranti, selanjutnya Tengku Masdulhak dari Indragiri Hilir, Kolonel Polisi Purnawirawan Zalik Aris dari Bengkalis, dan Tengku Nazir Alwy dari Pelalawan.

Penghargaan diberikan langsung oleh Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman kemudian Ketua DPRD Riau Septina Primawati dan para Wakil DPRD Riau, Noviwaldy Jusman, Sunaryo serta Kordias Pasaribu. (*)

Penulis: Aan Ramdani
Editor: David Tobing
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved