Liga 2

Jadwal PSPS vs Persis Solo Liga 2 2018 Kick Off 15.45 WIB, PSPS Berharap Tuah Stadion Rumbai

PSPS akan menjamu Persis Solo sore ini, Jumat (10/8/2018) di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai.

Jadwal PSPS vs Persis Solo Liga 2 2018 Kick Off 15.45 WIB, PSPS Berharap Tuah Stadion Rumbai
Tribun Pekanbaru/Doddy Vladimir
PSPS berhasil mengalahkan tamunya Persita Tangerang dengan skor 2-1 pada lanjutan Liga 2 Indonesia di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai, Pekanbaru. Dalam pertandingan ini, PSPS unggul 2 - 1 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Palti Siahaan

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU  - PSPS akan menjamu Persis Solo sore ini, Jumat (10/8/2018) di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai. Tuah Stadion Rumbai ke PSPS kembali diuji dalam pertandingan sore ini.

PSPS sudah sangat menikmati tuan stadion Rumbai. Sebab, PSPS selalu meraih poin bermain di kandang. Sudah lama PSPS tidak kalah di stadion ini.

Catatan Tribun, kekalahan terakhir PSPS di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai terjadi pada ISC B 2016 saat penyisihan group.

Tepatnya pada 14 Mei 2015. Kala itu, PSPS kalah dari Persiraja Banda Aceh dengan skor 1 - 2. Namun saat itu, PSPS Lolos juga ke babak delapan besar.

Itulah kekalahan PSPS terakhir di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai. Setelah itu, PSPS tidak pernah kalah. Hasilnya, seri atau menang.

Musim lalu, di babak penyisihan group, PSPS memang menelan kekalahan. Namun bukan di stadion Rumbai tapi di Stadion Utama Riau.

Tuah stadion Rumbai sangat diharapkan mengingat kondisi PSPS saat ini. Ditinggal sembilan pemainnya di putaran kedua ini dan permasalahan finansial tak kunjung terselesaikan.

Baca: VIDEO: PSPS vs Persis Solo Liga 2 2018, Menanti Tuah Stadion Rumbai

Baca: PSPS Vs Persis Solo, Ini Head to Head Kedua Tim Liga 2 2018

Baca: Portal Performa Persis Solo Sedang Turun Kala Tantang PSPS

Memang, sejumlah pemain sudah direkrut untuk menggantikan pemain yang keluar tersebut. Diantaranya Dani Namangge yang merupakan eks striker Persiba Balikpapan dan Leonardo, eks Persiba.

Dendi Sembiring juga masuk lagi ke PSPS. Darma dan Ricky Solehuddin yang merupakan pemain lokal Riau. Pemain asal Sumbar, Riyadi juga gabung ke PSPS.

Halaman
12
Penulis: Dian Maja Palti Siahaan
Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved