Pilpres 2019

Partai Demokrat Dukung Prabowo-Sandiaga Uno - AHY dan Istri akan Pergi Haji 15 Agustus

"Pada 15 Agustus saya akan menunaikan ibadah haji dengan istri saya Annisa. Ini bukan mendadak," kata Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)

Partai Demokrat Dukung Prabowo-Sandiaga Uno - AHY dan Istri akan Pergi Haji 15 Agustus
Dokumentasi Demokrat
Agus Harimurti Yudhoyono menemui Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Selasa (31/10/2017). 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), tampil menyampaikan langsung hasil rapat Majelis Tinggi Partai Demokrat, yang mendukung Capres dan Cawapres Prabowo-Sandiaga Uno di pemilihan Presiden (pilpres) 2019, Jumat (10/8/2018).

"Kata banyak orang usia 40 tahun itu adalah usia yang baik untuk meningkatkan aktualisasi diri. Saya mengucapkan terimakasih atas semua doa dan semua ucapan yang baik," kata AHY.

Pelajaran yang sangat berharga, katanya, bahwa tidak ada jalan yang mudah untuk mencapai cita-cita. Tak ada pemimpin hebat tanpa tempaan.

Baca: BREAKING NEWS: Demokrat Putuskan Tetap Dukung Prabowo-Sandiaga Uno. Habis Jumat Daftar ke KPU

Baca: Prabowo Gandeng Putra Kelahiran Riau. Usai Sholat Jumat Prabowo-Sandiaga Uno Mendaftar ke KPU

Baca: Jadwal PSPS vs Persis Solo Liga 2 2018 Kick Off 15.45 WIB, PSPS Berharap Tuah Stadion Rumbai

"Terimakasih atas dukungan kader Partai Demokrat dan anak-anak muda yang berharap dan mendorong saya untuk maju di Pilpres 2019. Saya sudah berupaya semaksimal mungkin dan berkeliling Indonesia dalam menyerap aspirasi. Namun, saya belum mempunyai peluang untuk menjadi Cawapres seperti keinginan banyak pendukung," ungkap AHY.

AHY menyebut, ia menangkap rasa sedih, kecewa banyak pihak terhadap realitas ini.

"Saya yakin ini yang terbaik untuk saya pribadi dan bangsa Indonesia," ucapnya.

Setelah berikhtiar dan melewati malam yang panjang, baru saja Majelis Tinggi Partai Demokrat memutuskan untuk mengusung Capres dan Cawapres Prabowo-Sandiaga Uno di pemilihan Presiden (pilpres) 2019

"Saya memberikan dukungan penuh untuk kemenangan pasangan ini di Pilpres 2019. Ini kesempatan baik bagi kita warga Indonesia dalam pesta demokrasi, untuk melahirkan pemimpin terbaik," ucap AHY.

Ia juga menyampaikan ucapan selamat berkompetisi untuk Jokowi-Ma'aruf Amin.

"Semoga kompetisi ini bisa berjalan dengan adil, fair dan demokratif. Harganya terlalu mahal kalau karena kompetisi ini kita terpecah belah. Jangan karena kompetisi ini kita terpolarisasi dan tersekat-sekat karena perbedaan identitas," harap AHY.

Halaman
1234
Penulis: harismanto
Editor: harismanto
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help