Liga 2

PSPS vs Persis Solo di Liga 2 2018, Persis Solo Waspadai Kekuatan Baru PSPS, Ini Susunan Pemain

PSPS akan menjamu Persis Solo Jumat (10/8/2018) pukul 15.30 WIB dalam liga 2 2018 di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai.

PSPS vs Persis Solo di Liga 2 2018, Persis Solo Waspadai Kekuatan Baru PSPS, Ini Susunan Pemain
Tribun Pekanbaru/Doddy Vladimir
PSPS berhasil mengalahkan tamunya Persita Tangerang dengan skor 2-1 pada lanjutan Liga 2 Indonesia di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai, Pekanbaru. Dalam pertandingan ini, PSPS unggul 2 - 1 

TRIBUNPEKANBARU.COM - PSPS akan menjamu Persis Solo Jumat (10/8/2018) pukul 15.30 WIB dalam liga 2 2018 di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai.

Tuah stadion Rumbai sangat diharapkan mengingat kondisi PSPS saat ini. Ditinggal sembilan pemainnya di putaran kedua ini dan permasalahan finansial tak kunjung terselesaikan.

Memang, sejumlah pemain sudah direkrut untuk menggantikan pemain yang keluar tersebut. Diantaranya Dani Namangge yang merupakan eks striker Persiba Balikpapan dan Leonardo, eks Persiba.

Dendi Sembiring juga masuk lagi ke PSPS. Darma dan Ricky Solehuddin yang merupakan pemain lokal Riau. Pemain asal Sumbar, Riyadi juga gabung ke PSPS.

Terbaru, PSPS kedatangan eks gelandang PSIS Semarang yakni Ruut Gullit. Musim lalu, ia sukses mengantarkan PSIS Semarang promosi ke liga 1.

Baca: Live Streaming Liga 1 Indonesia: Persela Lamongan Vs PSM Makassar, Pukul 15.30 WIB

Baca: Final Piala AFF U16 2018, Timnas U16 Indonesia Vs Timnas U16 Thailand, Inilah Rekor Bagus Kahfi

Catatan laga kandang PSPS musim ini memang sangat bagus. Dari lima laga kadang yang dilakoni, hanya satu laga yang berujung seri. Sisanya, diraih dengan kemenangan.

Kapten PSPS Firman Septian, sendiri juga berharap pihaknya bisa menjaga Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai dari kekalahan. "Semoga kita bisa menjaganya," kata Firman, Kamis (9/8/2018)

Pelatih kepala PSPS Hendri Susilo tidak bisa memberi komentar banyak soal pertandingan menjamu Persis Solo ini. Hendri hanya mengatakan pihaknya bersyukur pemain masih mau latihan.

Walau didera permasalahan finansial, skuad PSPS memang masih menjalani latihan. Ini terlihat pada Selasa sore dan Rabu sore lalu.

Namun kondisi saat PSPS saat ini berbeda dengan kondisi putaran pertama lalu. Sehingga sangat berharap tuah Stadion Rumbai berpihak pada PSPS di laga sore ini.

Halaman
12
Penulis: Sesri
Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help