Riau Entertain Community dan All Bikers Pekanbaru Galang Dana untuk Korban Gempa Lombok

Riau Entertaint Community dan All Bikers Pekanbaru mengadakan kegiatan baksos penggalangan dana untuk korban gempa Lombok

Riau Entertain Community dan All Bikers Pekanbaru Galang Dana untuk Korban Gempa Lombok
ist
Riau Entertain Community dan All Bikers Pekanbaru berfoto bersama usai mengadakan kegiatan baksos penggalangan dana untuk korban gempa Lombok 

Laporan Wartawan Tribunpekanbaru.com,  Zul Indra

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU- Riau Entertain Community dan All Bikers Pekanbaru mengadakan kegiatan baksos penggalangan dana untuk korban gempa Lombok pada tanggal 6 hingga 8 Desember 2018 di depan Cafe 665 Jalan Kaharuddin Nasution. Kegiatan itu diikuti oleh 30 orang.

Baca: Hasil Verifikasi KPU Bengkalis 643 Bacaleg Dinyatakan Memenuhi Syarat

"Untuk memancing perhatian warga yang melintas, kita menggunakan alat musik beserta hiburan lagu dari artis-artis dalam Kota Pekanbaru. Alat musiknya merupakan milik Riau Entertain Community sendiri,"ujar Wakil Ketua Panitia Pelaksana, Rey.

Baca: 2 Siswa SD di Siak Sukses Bawa Medali OSN di Padang, Bupati Syamsuar: Saya Bangga Sekali

Rey menambahkan dari tiga hari penggalangan dana tersebut, mereka berhasil mengumpulkan Rp6.625.000. Semua sumbangan tersebut bakal mereka salurkan lewat perwakilan mereka di lokasi bencana.

Baca: Sosok Wury Estu Handayani Istri Maruf Amin yang Awet Muda dan Murah Senyum

"Tujuan dari kegiatan kita ini adalah untuk membantu sesama warga Indonesia yang terkena musibah. Mudah-mudahan bantuan kami ini bisa meringankan beban para korban gempa di Lombok Barat dan doa kami, mereka bisa kembali membangun rumah yang rusak dan beraktivitas seperti sedia kala,"tuturnya.(zid)

Penulis: Zul Indra
Editor: Budi Rahmat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help