Home »

Video

Sport

VIDEO: Kampar Juara Umum Bulutangkis Peparpeda 2018

Kampar berhasil raih peringkat satu cabang olahraga (Cabor) bulutangkis Pekan Paralimlic Pelajar Daerah (Peparpeda)

Laporan Wartawan Tribunpekanbaru.com, Rino Syahril

TRIBUNPEKANBARU.COM - Kampar berhasil raih peringkat satu cabang olahraga (Cabor) bulutangkis Pekan Paralimlic Pelajar Daerah (Peparpeda) IX Riau 2018 di GOR Nuansa Jalan Tanjung Datuk, Pekanbaru.

Pada Peparpeda IX itu Kampar berhasil mengumpulkan 1 emas, 1 perak dan 1 perunggu. Kemudian disusul Pekanbaru dengan mengumpulkan 1 emas, 1 perak.

"Selanjutnya peringkat tiga ditempati Kuansing dengan meraih 1 emas, lalu Kuansing juga 1 emas," ujar Kabid Pembudayaan Prestasi dan Olahraga Yusfar kepada Tribun, Rabu (8/8).

Baca: Prediksi Skor Mitra Kukar vs Persib Bandung di Liga 1 2018 Pukul 15.30 WIB, Live di Indosiar

Baca: Portal Takraw Riau Raih Satu Emas di Kejurnas 2018

Untuk cabor bulutangkis kata Yusfar sudah selesai.

"Untuk ketegori tunggal Tuna Rungu putra emas diraih oleh Syadam (Pekanbaru), perak diraih Rizal (Pekanbaru) dan perunggu bersama diraih Farham Def (Kampar) dan Anas Nasrullah (Siak)," ucap Yusfar.

Kemudian kategori tunggal Tuna Rungu putri emas diraih oleh Ladira Puana (Bengkalis), perak diraih oleh Helmi Amela Putri (Kampar) dan perunggu diraih oleh Anjela Febriany Purba (Pelalawan).

Baca: Tim Futsal SMA Olahraga Juara Zona Riau di Piala Menpora Championship Pocari Tingkat Pelajar

"Selanjutnya kategori tunggal Tuna Grahita putra emas diraih oleh Harianto Febrian (Kampar), perak M Purnama Alwi (Rohul) dan perunggu Johan Firmansyah (Rohul)," ungkap Yusfar.

Sedangkan Tuna Grahita putri emas diraih oleh Wetti (Kuansing), perak Safira (Meranti) dan perunggu diraih oleh Dinda Aulia (Pelalawan).

Penulis: Rino Syahril
Editor: David Tobing
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help