Tembilahan

Bupati Wardan Instruksikan Instansi Terkait Bantu Korban Longsong Di Kuala Enok

Kita prihatin atas bencana tanah longsor yang senantiasa terjadi dan menimpa warga Kuala Enok, Kecamatan Tanah Merah,” ujar Bupati.

Bupati Wardan Instruksikan Instansi Terkait Bantu Korban Longsong Di Kuala Enok
Tribun Pekanbaru
Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan langsung menginstruksikan instansi terkait untuk mempersiapkan bantuan logistik terhadap para korban, sesaat setelah menerima laporan bencana longsor di Jalan Jumpai, RT 02, Gang Perigi, Kuala Enok, Kecamatan Tanah Merah, Sabtu (11/8/2018) pagi. 

Laporan Reporter Tribuntembilahan.com : T. Muhammad Fadhli.

TRIBUNTEMBILAHAN.COM, TEMBILAHAN – Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan langsung menginstruksikan instansi terkait untuk mempersiapkan bantuan logistik terhadap para korban, sesaat setelah menerima laporan bencana longsor di Jalan Jumpai, RT 02, Gang Perigi, Kuala Enok, Kecamatan Tanah Merah, Sabtu (11/8/2018) pagi.

Bupati Wardan juga mengintruksikan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan Dinas Sosial Kabupaten Inhil untuk mempersiapkan bantuan tenaga untuk membantu para korban.

“Kita prihatin atas bencana tanah longsor yang senantiasa terjadi dan menimpa warga Kuala Enok, Kecamatan Tanah Merah,” ujar Bupati.

Baca: Persyaratan Ini yang Paling Banyak Membuat Bacaleg Kampar Dicoret

Baca: Hasil Babak I Sriwijaya FC Vs Madura United Liga 1 2018 Imbang, Live Streaming Babak Kedua

Bupati berharap kepada para korban untuk bersabar menghadapi musibah dan menganggap bencana tanah longsor sebagai sebuah cobaan.

“Insya Allah kalau tidak ada halangan Saya akan mengunjungi para warga korban bencana. Saya harap kepada para korban dapat selalu diberi kesabaran dalam menghadapi ujian oleh Allah SWT,” tutup Bupati.

Foto : Bupati Inhil HM Wardan didamping Kepala Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang (DPUPR) Inhil, Illyanto saat meninjai lokasi jalan longsor di Parit 6 Tembilahan Hulu, Kabupaten Inhil, beberapa waktu lalu.

Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: David Tobing
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved