Home »

Seleb

» Gosipi

Seleb

Oknum Karyawan Geprek Bensu Keroyok Driver Gojek, Ruben Onsu Langsung Beri Klarifikasi

Ruben Onsu akhirnya memberikan klarifikasi terkait kabar oknum karyawan Geprek Bensu yang melakukan penganiayaan pada driver gojek di Lampung

Oknum Karyawan Geprek Bensu Keroyok Driver Gojek, Ruben Onsu Langsung Beri Klarifikasi
Tribunnews/JEPRIMA
Presenter Ruben Onsu 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Kasus pengeroyokan dikabarkan terjadi di sebuah outlet makanan milik artis Ruben Onsu.

Ruben Onsu akhirnya memberikan klarifikasi terkait kabar oknum karyawan Geprek Bensu yang melakukan penganiayaan pada driver gojek di Lampung.

Video pengeroyokan yang disebut terjadi di outlet Geprek Bensu Kedaton Lampung itu viral di sosial media dan jadi perbincangan warganet.

Melalui unggahan di akun Instagramnya Ruben Onsu langsung menanggapi kasus tersebut.

Sebelum nya saya memohon maaf yg sebesar2 nya dan sangat amat menyesal kan kejadian ini terjadi, pulang Live KDI tadi malam saya sudah tidak buka instagram lagi dan saya baru tahu pagi ini .

Terkait dengan peristiwa pegawai geprek bensu lampung yg melakukan pemukulan pada tukang gojek bersama ini kami ingin melakukan klarifikasi sebagai berikut :

1. Pertama tama kami mengutuk setiap perbuatan anarkis dan kekerasan yg dilakukan oleh “oknum” yg bekerja di @geprek_bensu_lampung , karena kami membenci tindakan anarkis dan kekerasan yg dilakukan oleh siapapun.

2. Kami akan mempelajari masalah yg melibatkan “oknum” tersebut dan akan segera mengambil tindakan tegas diantaranya melakukan pemecatan

3. Kami dengan segala rendah hati memohon maaf kepada korban pemukulan dan keluarga nya juga memohon maaf kepada gojek Indonesia atas perbuatan tidak terpuji yg dilakukan “oknum” karyawan Geprek Bensu Lampung.

4. Perbuatan yg dilakukan oleh “oknum” karyawan tersebut adalah perbuatan pribadi yg terkait dgn masalah pribadinya dan tidak terkait dan sangkut pautnya dgn Geprek Bensu.

Halaman
123
Penulis: Sesri
Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help