Dumai

Gerebek Rumah di Jalan Sempurna, Polsek Dumai Kota Ringkus Pengedar dan Pemakai Sabu-Sabu

Polsek Dumai Kota mengamankan seorang lelaki atas kepemilikan narkoba jenis sabu-sabu. Polisi mendapatkan barang bukti satu paket

Gerebek Rumah di Jalan Sempurna, Polsek Dumai Kota Ringkus Pengedar dan Pemakai Sabu-Sabu
Tribun Pekanbaru/Fernando Sikumbang
Pelaku AP memperlihatkan sejumlah barang bukti hasil penangkapan Jum'at (10/8/2018) kemarin. Polisi hanya berhasil menyita satu paket kecil sabu. 

Laporan Wartawan Tribundumai.com, Fernando Sikumbang

TRIBUNDUMAI.COM,DUMAI- AP terpaksa berurusan dengan Tim Opsnal Polsek Dumai Kota, Jum'at (10/8/2018) petang kemarin. Ada dugaan pria 25 tahun terlibat penyalahgunaan narkoba. Ia tidak berkutik saat polisi menyita satu paket kecil sabu dari AP.

Baca: Bocah 12 Tahun Selamat dalam Kecelakaan Pesawat di Papua, Alami Luka-luka

Informasi Tribun, polisi menciduk AP di Gang Fajar Sari, Jalan Sempurna, Kota Dumai. Pria pengangguran ini diduga kuat berperan sebagai pengedar. Polisi cuma bisa menyita paket kecil sabu dari pelaku.

Baca: Peduli Warga Terpencil, FSRMM Polda Riau Galang Dana di Area Car Free Day

Penangkapan bermula dari adanya informasi keberadaan AP di Gang Fajar Sari, Jalan Sempurna. Ada dugaan rumah itu kerap jadi lokasi transaksi narkoba.

Tim Unit Reskrim Polsek Dumai kota langsung menyelidiki keberadaan AP.

Mereka pun menggerebek rumah itu. Polisi langsung melakukan penggeledahan. Mereka mendapati barang bukti yakni satu paket kecil.

Baca: LIVE STREAMING - 2nd Anniversary, MBC Pekanbaru Gelar Rolling Thunder dan Galang Dana untuk Lombok

Polisi juga menyita satu unit ponsel, pembungkus sabu, dan uang tunai Rp 200.000. Polisi mendapati barang bukti ti di atas kasur dalam kamar tidur pelaku.

AP tidak hanya menjual Sabu. Ada dugaan ia juga merupakan pemakai. Polisi menemuka seperangkat alat hisap sabu dari dalam lemari kamar tidur pelaku.

Baca: LIVE STREAMING - 2nd Anniversary, MBC Pekanbaru Gelar Rolling Thunder dan Galang Dana untuk Lombok

"Pelaku sudah diamankan di mapolsek bersama alat bukti, guna proses pemeriksaan lebih lanjut," papar Kapolres Dumai melalui Paur Humas Polres Dumai, Iptu Jamaluddin kepada Tribun, Minggu (12/8/2018).

Menurutnya, polisi bakal menelusuri sejauh mana peran pelaku. Polisi pun akan memeriksa pelaku dan saksi. Mereka pun berencana melakukan pengembangan terhadap hasil pengungkapan ini. (fer)

Penulis: Fernando
Editor: Budi Rahmat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help