TJ Riau Fokus Gaet Suara Milenial dan Petani

Teman Jokowi (TJ) Riau menggelar deklarasi dukungan kepada Jokowi, untuk melanjutkan kepemimpinannya dua periode, di Hotel Amera

TJ Riau Fokus Gaet Suara Milenial dan Petani
IST
Teman Jokowi (TJ) Riau menggelar deklarasi dukungan kepada Jokowi, untuk melanjutkan kepemimpinannya dua periode, di Hotel Amera, Sabtu (11/8/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Alexander

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU- Sebagai bentuk dukungan terhadap Calon Presiden dan Wakil Presiden, Jokowi-Maaruf Amin, Teman Jokowi (TJ) Riau menggelar deklarasi dukungan kepada Jokowi, untuk melanjutkan kepemimpinannya dua periode, di Hotel Amera, Sabtu (11/8/2018).

Baca: #CAKRA19 Gelar Deklarasi Dukungan untuk Jokowi-KH-Ma’ruf Amin

Dalam kesempatan itu, turut hadir Wakil ketua umum DPP Teman Jokowi, Samsul B Ibrahim, Projo, Ansor, serta teman Jokowi Riau dari berbagai daerah di Riau.

Wakil Ketua umum DPP Teman Jokowi, Samsul B ibrahim mengatakan bahwa relawan teman Jokowi saat ini fokus untuk mendeklarasikan diri, dan Riau merupakan provinsi ke 7 yang melakukan deklarasi.

Baca: Masyarakat Diminta Ikut Aktif Mengecek Bacaleg yang Bermasalah Hukum

"Kita konsen melakukan untuk kemenangam Jokowi dua periode, dan kita yakin usaha ini akan berhasil," kata Samsul di sela kegiatan tersebut.

Ditambahkannya, TJ fokus pada tiga kegiatan besar, yakni menggaet suara milenial, menggaet suara petani, dan juga aksi sosial.

Baca: Klasemen Grup A Sepak Bola Asian Games 2018 Usai Timnas U-23 Indonesia tekuk Taiwan

"Untuk milenial, kita menyadari bahwa ada 30 persen suara yang bisa direbutkan, kemudian suara petani tersebut ada 32 persen, serta aksi nyata kami untuk kegiatan sosial," imbuhnya.

Untum kegiatan sosial, menurutnya telah dibuktikan dengan teman Jokowi yang mengirimkan 25 orang relawan untuk bencana yang terjadi di Lombok beberapa waktu lalu.

Baca: 55 Titik Panas Terpantau di Riau, Tiga Heli Dikerahkan untuk Water Bombing

"Karena itu, kami mengajak teman teman relawan Jokowi di daerah untuk bahu membahu, menyamakan visi dan misi untuk terus bergerak karna politik di 2019 ini sangat dinamis," tuturnya. (ale/rls)

Penulis: Alex
Editor: Budi Rahmat
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help