Komunitas ITP Pekanbaru Terima Donasi Berupa Khimar dan Peralatan Sekolah

Komunitas Indonesia Tanpa Pacaran (ITP) Pekanbaru, mereka menggelar donasi untuk korban gempa bumi di NTB Lombok.

Komunitas ITP Pekanbaru Terima Donasi Berupa Khimar dan Peralatan Sekolah
Desain Tribun Pekanbaru
ilustrasi tribun 

Laporan Wartawan Tribunpekanbaru.com, Zul Indra

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU- Gempa yang melanda Lombok pada tanggal 5 Agustus 2018 kemarin menyisakan luka mendalam bagi para korbannya, tidak hanya ditinggal sanak saudara yang meninggal dunia, namun mereka juga harus kehilangan tempat tinggal yang rusak dan hancur.

Baca: VIDEO: 4 Bahaya Membeli Hape Xiaomi Tidak Resmi

Baca: Polda Riau Tetapkan 14 Orang Tersangka Karhutla

Melihat kondisi tersebut, banyak warga Indonesia di daerah lain yang terketuk hatinya untuk membantu para korban. Salah satu diantaranya adalah Komunitas Indonesia Tanpa Pacaran (ITP) Pekanbaru, mereka menggelar donasi Untuk korban gempa bumi di NTB Lombok. Kegiatan tersebut sudah berlangsung sejak beberapa hari yang lalu hingga kedepannya.

Baca: Inilah Penyebab Meninggalnya Guru International Creative School Pekanbaru

"Kita menerima donasi berupa uang tunai, bagi warga yang ingin menyumbang, silahkan transfer ke rekening BSM 7110981672 atas nama Muhamad Ibnurrohim dan BTN 00323-01-61-003597-2 atas nama Defira Ratu Sari Fitri. Selain itu, kita juga menerima donasi berupa pakaian layak pakai, khimar, peralatan sekolah, makanan (kecuali mie instans), kaos kaki dan lainnya,"ujar  Koordiantor Daerah Indonesia Tanpa Pacaran Chapter Pekanbaru, Dedi Satria.

Baca: Anda Pengguna Xiaomi? Inilah Daftar Tipe HP Xiaomi yang Tak Dapat Update Android P

Dedi menambahkan, donasi yang telah diberikan akan mereka salurkan ke Aksi Cepat Tanggap (ACT). Info lebih lanjut bisa menghubungi 085374007015 (Defira Ratu).

"Kami tunggu donasi dari masyarakat yang peduli terhadap sesama. Semoga bantuannya menjadi ladang amak untuk kita semua,"pungkasnya.(zid)

Penulis:
Editor: Budi Rahmat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved