Ustaz Abdul Somad

LIVE STREAMING Kuliah Subuh Ustaz Abdul Somad di Kepulauan Meranti

Ustaz Abdul Somad hadir dalam kuliah subuh di Masjid Agung Darul Ulum Kota Selat panjang, Kepulauan Meranti, Senin (13/8/2018).

TRIBUNPEKANBARU.COM- Ustaz Abdul Somad hadir dalam kuliah subuh di Masjid Agung Darul Ulum Kota Selat panjang, Kepulauan Meranti, Senin (13/8/2018).

Nama Ustaz Abdul Somad Lc MA (UAS) memang sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia apalagi bagi masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti yang sangat kental dengan nuansa islami.

Kerinduan akan hadirnya ustaz sejuta umat itu benar benar dinanti.

Seolah tak ingin menyianyiakan kesempatan untuk bertatapan langsung dengan UAS di acara Tablig Akbar, malam hari sebelumnya ribuan warga Meranti juga memadati Halaman Kantor Bupati, Minggu malam (12/8/2018).

Dari pantauan media, sejak pukul 18.00 WIB , jelang Sholat Magrib satu persatu warga mulai berdatangan menuju halaman kantor Bupati Meranti untuk melihat Datuk Sri Ulama Setia Negara H. Abdul Somad Lc MA yang akan tampil dalam Tablig Akbar sempena HUT RI Ke-73 di Kota Sagu.

Baca: Amalan Sunnah yang Bisa Dikerjakan di Bulan Dzulhijjah, Simak Ceramah Ustaz Abdul Somad Ini

Baca: Masuk Bulan Dzulhijjah, Ini 3 Puasa Sunah yang Dianjurkan Puasa Arafah Paling Istimewa

Puncaknya tepat pukul 20.15 Wib Ustaz yang sempat digadang-gadangkan menjadi Cawapres Prabowo hasil Idjtima ulama itu tiba dilokasi acara.

Dalam Tablig Akbar yang mengambil tema "Mensyukuri nikmat kemerdekaan dengan berbagi antar sesama" itu, tampak dihadiri ribuan warga mulai dari anak anak, maupun tua dan muda yang tak beranjak dari tempat duduknya hingga acara selesai.

Dalam kegiatan Syiar Islam bersama UAS, Bupati Kepulauan Meranti Drs. H. Irwan M.Si dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran UAS untuk kedua kalinya di Kepulauan Meranti, diakuinya UAS sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Meranti karena seperti diakui Abdul Somad video ceramahnya yang pertama kali di upload di Youtube diambil di Masjid Darul Ulum, Selatpanjang pada tahun 2012 lalu.

"Terima kasih kepada Datuk Sri Ulama Setia Negara yang telah hadir ditengah tengah masyarakat Meranti," ucap Bupati.(*)

Editor: Afrizal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help