Info Cuaca

Senin Pagi 13 Agustus Terpantau 19 Titik Panas di Riau, Terbanyak di Bagian Pesisir

Senin (13/8) sesuai pantauan dari Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) masih terpantau sebanyak 19 Titik Panas di Riau.

Senin Pagi 13 Agustus Terpantau 19 Titik Panas di Riau, Terbanyak di Bagian Pesisir
Ist
ILUSTRASI - Personil gabungan melakukan pemadaman di Jalan Lingkar Pangkalan Kerinci pada Senin (31/7/2017) pagi. Seluas setengah hektar semak belukar terbakar. 

Laporan Wartawan Tribunpekanbaru.com, Nasuha Nasution

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Senin (13/8) sesuai pantauan dari Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) masih terpantau sebanyak 19 Titik Panas di Riau.

Jumlah ini mengalami penurunan dari hari sebelumnya mencapai 55 titik panas.

Untuk 19 titik ini tersebar di bagian Pesisir Riau diantaranya Rokan Hilir 8 titik, Bengkalis 6 titik, Siak 4 titik dan Rohul 1 titik. Bahkan menurut penjelasan BMKG sebagian wilayah Riau Blank Area.

Sedangkan dengan Level Confidence > 70 % ada 12 titik, yakni di Kabupaten Rohil 4 titik, Siak 4 titik dan Bengkalis 4 titik.

Baca: Klasemen dan Hasil Pertandingan Pekan Pertama Liga Inggris 2018/2019, Liverpool di Puncak

Selain di Riau beberapa daerah di Sumatra juga terpantau titik panas diantaranya Aceh 17 titik, Sumut 8 titik dan Sumbar 1 titik.

Baca: Maruf Amin Diminta Mundur dari Ketua MUI, Begini Jawabannya

Untuk prakiraan cuaca sendiri pagi hari Cerah Berawan. Siang hari Cerah Berawan. Malam hari Cerah Berawan dan Dini hari cerah Berawan. Kemudian Suhu udara 21.0 – 34.5 °C.

"Jika dibanding kemarin sudah ada penurunan. Pagi ini empat Helikopter kami fokuskan ke Rohil dan Sam - sam Kandis, "ujar Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Provinsi Riau Edwar Sanger Senin. (*)

Penulis: Nasyuha
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help