Citizen Report

Nissan Datsun Otomotif Club Gelar Rapat Kerja

Nissan Datsun Otomotif Club (NDOC), salah satu club otomotif terbesar, menggelar Rapat Kerja NDOC Periode 2018 – 2020

Nissan Datsun Otomotif Club Gelar Rapat Kerja
Foto kiriman Widiyono Javawinthsa
Nissan Datsun Otomotif Club (NDOC), salah satu club otomotif terbesar, menggelar Rapat Kerja NDOC Periode 2018 – 2020 di Evo Hotel pada Minggu, 12 Agustus 2018. 

Laporan Widiyono Javawinthsa,
Sekretaris Jenderal Nissan Datsun Otomotif Club (NDOC)

USAI dilantik pada 21 Juli 2018 lalu dengan Jonny sebagai ketua, Nissan Datsun Otomotif Club (NDOC), salah satu club otomotif terbesar, menggelar Rapat Kerja NDOC Periode 2018 – 2020 di Evo Hotel pada Minggu, 12 Agustus 2018.

Club ini menjadi club mobil terbesar karena didukung oleh komunitas-komunitas mobil yang mengusung merk Nissan Datsun: Terrano Club Indonesia (TCI) Chapter Bumi Lancang Kuning, Nissan Evalia (NEC) Chapter Riau, Nissan Livina Club (NLC), Xtrail Club Riau (XCR), Nissan Navara Fans Indonesia (NFCI), Komunitas Datsun Go/Go+ Indonesia (KDGI) Riau, Datsun Go/Go+ Community Indonesia (DGCI) Riau, dan March Indonesia (March-i) Riau.

Baca: Jonny Aprizal Batubara Pimpin NDOC. BM Nissan Datsun Arengka Kukuhkan Pengurus NDOC

Baca: Guru Indonesian Creative School yang Ditemukan Tewas di Mess Dikenal Ramah dan Taat Ibadah\

Baca: Google Doodle Hari Ini Rayakan Hari Jadi Taman Nasional Bunaken ke-27

Widiyono Javawinthsa, Sekretaris Jenderal NDOC mangatakan, rapat kerja ini diselenggarakan dalam rangka membahas Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga, program club ke depan dan menetapkan program kerja untuk 2 tahun ke depan.

Rapat Kerja ini dihadiri oleh ketua-ketua komunitas mobil Nissan dan Datsun dan Branch Manager Nissan Datsun Arengka beserta jajarannya.

Widi menambahkan, Nisssan Datsun Arengka sangat mendukung program-program yang disusun oleh pengurus NDOC.

Hal tersebut disebabkan karena program-program yang disusun mempunyai manfaat yang luar biasa untuk anggota, Nissan Datsun, dan masyarakat Riau nantinya di bidang olahraga otomotif, sosial, budaya, kemanusiaan, dan pariwisata Riau.

Club ini juga akan menjalin kerjasama dengan banyak pihak, terutama pemerintah dan swasta untuk dapat lebih memberikan dampak positif bagi masyarakat.

Di sela-sela rapat, Zeffry selaku Branch Manager Nissan Datsun juga memperkenalkan salah satu mobil andalan Nissan yang akan diluncurkan di bulan mendatang, Nissan Terra, mobil SUV yang memiliki banyak keunggulan dibandingkan mobil kompetitornya.

Acara ini ditutup dengan rolling city menuju salah satu destinasi wisata di Pekanbaru, Bandar Seni Raja Ali Haji untuk berfoto dengan seluruh pengurus Nissan Datsun Otomotif Club.

Untuk bergabung di club ini, masyarakat diharuskan untuk masuk ke komunitas-komunitas sesuai dengan platform mobilnya. (*)

Editor: harismanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved