Indragiri Hilir

PD BPR Gemilang Inhil Raih Penghargaan

Perusahaan Daerah Bank Perkreditan Rakyat Daerah (BPR) Gemilang mendapatkan penghargaan dengan predikat 'sangat bagus'

PD BPR Gemilang Inhil Raih Penghargaan
Istimewa
Koordinator Sirkulasi Majalah Infobank Zaenal Abdurrani menyerahkan piagam penghargaan kepada Sekda Inhil, H Said Syarifuddin yang hadir dan menerima penghargaan mewakili pemegang saham. 

Laporan Reporter Tribuntembilahan.com : T. Muhammad Fadhli.

TRIBUNTEMBILAHAN.COM, TEMBILAHAN – Perusahaan Daerah Bank Perkreditan Rakyat Daerah (BPR) Gemilang mendapatkan penghargaan dengan predikat 'sangat bagus' atas kinerja keuangan selama tahun 2017.

BPR Gemilang berhasil mendapatkan penghargaan bersama dengan 486 BPR lainnya se - Indonesia.

Prestasi ini tentu saja menjadi capaian dan keberhasilan tersendiri bagi BPR Gemilang yang dalam perjalanannya baru kali ini mendapatkan penghargaan.

Baca: Upacara HUT RI ke 73 di XIII Koto Kampar Dipusatkan di Tugu 11 Pejuang Ini

Sekda Inhil H. Said Syarifuddin yang menerima langsung penghargaan dari Lembaga Infobank Institute di Yogyakarta, Rabu (16/8/2018) lalu, menyampaikan rasa syukurnya atas penghargaan yang diberikan Infobank Institute Dalam Rangka BPR Award Anugerah Ke-9.

Sekda mengatakan, kategori BPR Awards beraset Rp. 25 Milyar di bawah Rp. 50 Milyar ini, merupakan penghargaan Pertama bagi PD BPR Gemilang Kabupaten Inhil.

“Tentu kita bangga dengan prestasi ini, kedepan mudah-mudahan akan memberikan semangat dan dorongan lagi bagi BPR Gemilang untuk terus mendapatkan prestasi,” ujar Sekda melalui keterangan tertulis yang diterima, Kamis (16/8/2018).

Baca: Upacara Penaikan Bendera Merah Putih HUT RI ke 73 di Siak Diwarnai Gerimis Tipis

Melalui penghargaan ini, Sekda berharap bisa memberikan motivasi kepada Direksi, Komisaris berserta karyawan agar semakin meningkatkan lagi kenerja.

“Karena memang kedepan tantangan semakin berat, tentunya kita harus bekerja keras. Terimakasih atas kerja keras kesungguhan dari pimpinan hinggga karyawan PD BPR Gemilang,” pungkasnya.

Sementara itu, Direkrut Operasional PD. BPR Gemilang, Syamsudin, mengatakan, penghargaan ini berhasil diraih berkat kerjasama dan kerja keras semua pihak, bukan hanya keberhasilan Direksi tetapi merupakan keberhasilan semua tim.

“Keberhasilan mulai dari pemegang saham, karyawan dan seluruh masyarakat yang telah mempercayakan dananya kepada PD. BPR Gemilang,” imbuh Syamsudin.

Baca: Disebut Akting Pingsan Saat Manggung, Via Vallen: Jangan Kayak Netizen yang Hatinya Kotor

Kedepannya Syamsudin berharap, penghargaan ini membuat PD.BPR Gemilang dapat berkembang, bertambah maju dan bermanfaat bagi seluruh masyarakat khusus masyarakat Kabupaten Inhil. (*)

Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help