Otomotif

CDN Perkenalkan Vario 150 Seri Terbaru Ke Para Komunitas dan Mahasiswi di Ujung Batu

Acara ini diikuti oleh para anggota komunitas Honda Vario Club Ujung batu dan mahasiswi perwakilan dari universitas terbuka ujung batu.

CDN Perkenalkan Vario 150 Seri Terbaru Ke Para Komunitas dan Mahasiswi di Ujung Batu
tribunpekanbaru/ikhwanul_ruby
kegiatan Vario Goes to Campus 

TRIBUNPEKANBARU.COM Main dealer sepeda motor Honda wilayah Aceh, Riau dan Kepulauan Riau, Capella Dinamik Nusantara (CDN) pererat hubungan dengan kalangan jalin mahasiswa dan komunitas dengan menggelar kegiatan Vario Goes to Campus akhir pekan lalu.

Kegiatan ini digelar bertempat di D Bamboo Cafe, Ujung Batu Rokan Hulu.

Acara ini diikuti oleh para anggota komunitas Honda Vario Club Ujung batu dan mahasiswi perwakilan dari universitas terbuka ujung batu.

Gelaran acara ini turut pula di dukung oleh para rekan komunitas Cyber Ujung Batu, CBR Owner Club Ujung Batu, Yamaha Vixion Ujung batu. Sebanyak 45 orang ikut serta pada helat tersebut.

Kegiatan tersebut diselenggarakan dengan tujuan mempererat tali silaturahmi antara Capella Honda Ujung Batu, komunitas Honda Ujung Batu, dan perwakilan dari kampus,

Baca: Duo Xiaomi Redmi 6 Meluncur Selasa, MiFans Indonesia Agak Kecewa

Kepala Cabang Capella Honda Ujung Batu, Indrawansyah mengatakan kegiatan ini diadakan dalam rangka memperkenalkan produk unggulan pabrikan sepeda motor Honda di kelas matic.

Pada kesempatan ini CDN memaparkan serta menjelaskan berbagai keunggulan dari sepeda motor matic tipe Vario 150 terbaru yang beberapa waktu lalu resmi di perkenalkan ke pasaran.

Ia menjelaskan keunggulan Honda Vario series terbaru ini ada pada penyemetan teknologi smart key pada sistem kunci kendaraan.

Selain itu sepeda motor ini juga dibekali lampu pencahayaan full LED.

Tak hanya itu, sebagai bentuk komitmen dari Astra Honda Motor (AHM) sebagai agen pemegang merek dan CDN selaku main dealer di daerah untuk terus mengkampanyekan keselamatan berkendara.

Pada kesempatan acara ini manajemen turut mensosialisasikan keselamatan berkendara.

Baca: Tak Yakin dengan Speknya? Saksikan Video Bedah Jeroan Pocophone F1 Ini

PIC Community Honda Riau, Aldi Hadi mengatakan kampanye dengan hashtag Cari Aman jadi hal yang terus digaungkan dalam rangka mengingatjan para pemilik kendaraan untuk mengemudi dengan aman

"Saat berjalan di jalan raya tentunya harus cari aman, cari aman yaitu kampanye safety riding Honda untuk keselamatan berlalu lintas. Dari kampanye ini kita terus dorong para pemilik kendaraan, berkendara dengan memakai perlengkapan berkendara sesuai aturan seperti pakai jaket dan helm," ujarnya.

Kegiatan Vario Goes to Campus di Ujung Batu ini dilakukan selama seharian. Ajang ini ditutup dengan gathering di barengi oleh accoustic performance dan sesi foto bersama.(*)

Penulis: Ikhwanul Rubby
Editor: CandraDani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved