Bengkalis

Pelaku Pembunuhan Temuan Tengkorak Manusia di Kebun Sawit di Pinggir Ternyata 2 Rekannya

Pelaku pembunuhan Tri Sutrisno yang ditemukan di area perkebunan sawit perusahaan di Kecamatan Pinggir ternyata dua temannya sendiri.

Pelaku Pembunuhan Temuan Tengkorak Manusia di Kebun Sawit di Pinggir Ternyata 2 Rekannya
.
Dua tersangka pelaku pembunuhan Tri Sutrisno yang ditemukan tewas di area kebun sawit perusahaan di Kecamatan Pinggir diamankan Polsek Pinggir. 

Laporan Wartawan TribunBengkalis.com, Muhammad Natsir

TRIBUNBENGKALIS.COM, PINGGIR - Pelaku pembunuhan Tri Sutrisno yang ditemukan di area perkebunan sawit perusahaan di Kecamatan Pinggir ternyata dua temannya sendiri.

"Dari hasil penyelidikan dan pemeriksaan saksi sebelum korban hilang mengetahui korban terakhir bertemu dengan dua rekannya JL (17) warga jalan PT Adei Base Camp desa Semunai dan RDS (16) warga PT Adei Utara Base Camp Desa Semunai Kecamatan Pinggir," terang Kapolsek Pinggir Kompol Ernis Sitinjak, Kamis (30/8/2018).

Memastikan hal ini petugas Polsek Pinggir langsung melakukan penjemputan terhadap dua rekan korban ini sekitar pukul 20.00 WIB dua jam setelah penemuan tengkorak korban.

Kemudian petugas melakukan interogasi terhadap rekan korban di Mapolsek Pinggir.

"Hasil Interogasi petugas dua orang rekan korban mengakui telah melakukan pembunuhan terhadap Tri Sutrisno. Bahkan kendaraan korban telah jual dua rekannya dengan harga dua juta rupiah," pungkasnya.

Penemuan tengkorak dan tulang belulang diduga manusia, Rabu (29/8/2018) di areal perkebunan kelapa sawit milik perusahaan desa Semunai kecamatan Pinggir
Penemuan tengkorak dan tulang belulang diduga manusia, Rabu (29/8/2018) di areal perkebunan kelapa sawit milik perusahaan desa Semunai kecamatan Pinggir (.)

Pembunuhan terhadap Tri Sutrisno dilakukan bermotif dendam. Pengakuan dua tersangka ini korban sering berkata kasar kepada mereka.

Pembunuhan Tri Sutrisno sendiri tergolong berencana. Nyawa korban di habisi dengan menggunakan pisau sangkur milik ayah RDS yang sudah disiapkan.

Baca: Ini Identitas Tengkorak Manusia yang Ditemukan di Kebun Sawit di Pinggir,3 Bulan Tak Ada Kabar

Baca: Tengkorak Manusia yang Ditemukan di Kebun Sawit di Pinggir Korban Pembunuhan

Baca: Tulang dan Tengkorak Diduga Manusia Ditemukan di Area Kebun Sawit Perusahaan di Pinggir

Nyawa Tri Sutrisno di habisi dua pelaku ini sekitar pukul 19.00 WIB Jumat (25/5/2018) lalu.

Saat itu kedua pelaku awalnya berniat menemui korbannya di rumah korban dengan membawa pisau sangkur yang sudah disiapkan.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Natsir
Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved