Bengkalis

Tengkorak Manusia yang Ditemukan di Kebun Sawit di Pinggir Korban Pembunuhan

Tengkorak manusia ditemukan di perkebunan Sawit perusahaan di kecamatan Pinggris ternyata Korban Pembunuhan rekanya

Tengkorak Manusia yang Ditemukan di Kebun Sawit di Pinggir Korban Pembunuhan
.
Penemuan tengkorak dan tulang belulang diduga manusia, Rabu (29/8/2018) di areal perkebunan kelapa sawit milik perusahaan desa Semunai kecamatan Pinggir 

Laporan wartawan tribunbengkalis.com Muhammad Natsir

TRIBUNBENGKALIS.COM, PINGGIR - Penemuan tengkorak manusia di sekitaran areal perkebunan perusahaan PT Adei pada Rabu, (29/8/2018) petang itu ternyata sampai ke telinga Marta Lena Marbun (46) warga desa Semunai kecamatan Pinggir.

Kabar itu membuat Marta Lena Marbun sontak terdetak dihatinya untuk memastikan tengkorak yang ditemukan tersebut.

Pasalnya Marta Lena sudah hampir tiga bulan tidak mendapat kabar anaknya yang pamit dari rumah untuk pekerja.

Marta Lena Rabu petang itu, langsung mendatangi tempat penemuan tulang belulang yang saat itu sedang diolah TKP oleh petugas.

Dia terkejut saat melihat pakaian yang berada disekitaran TKP persis dengan pakaian yang digunakan anaknya saat tanggal 25 Mei 2018 pamit padanya untuk pergi bekerja memuat sawit.

Mengenali pakaian yang berada di tempat penemuan tulang belulan, Marta Lena menanyakan keberadaan tulang belulang yang ditemukan oleh petugas.

Petugas Polsek Pinggir yang saat itu sedang berada di TKP mengatakan tulang belulang dan tengkorak sudah di bawa ke RSUD Duri.

Penemuan tengkorak dan tulang belulang diduga manusia, Rabu (29/8/2018) di areal perkebunan kelapa sawit milik perusahaan desa Semunai kecamatan Pinggir
Penemuan tengkorak dan tulang belulang diduga manusia, Rabu (29/8/2018) di areal perkebunan kelapa sawit milik perusahaan desa Semunai kecamatan Pinggir (.)

Memastikan tulang belulang yang ditemukan ini merupakan anaknya yang hilang, petugas di lapangan meminta Marta Lena membuat laporan tertulis ke Polsek Pinggir.

Kapolsek Pinggir Kompol Ernis Sitinjak mengungkapkan, dari laporan Marta Lena ini anaknya Tri Sutrisno Sijabat (20) sudah tiga bulan hilang tanpa kabar.

Baca: Tulang dan Tengkorak Diduga Manusia Ditemukan di Area Kebun Sawit Perusahaan di Pinggir

Baca: Hasil Drawing Liga Champion 2018-2019, Juventus dan Manchester United Satu Grup

Baca: Sosok Pacar Baru Marshanda, Pengusaha Muda Sukses, Pergi ke Riau Membantu Petani

Halaman
123
Penulis: Muhammad Natsir
Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved