Pekanbaru

Hotel Furaya Sediakan Promo Menarik untuk Menginap dan Menikmati Kuliner Kampung

Hotel Furaya Pekanbaru, berlokasi di Jalan Sudirman Pekanbaru saat ini sejumlah promo baik untuk tamu yang menginap ataupun tamu yang berkuliner.

Hotel Furaya Sediakan Promo Menarik untuk Menginap dan Menikmati Kuliner Kampung
Istimewa
Kuliner di Hotel Furaya Pekanbaru 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Hotel Furaya Pekanbaru, berlokasi di Jalan Sudirman Pekanbaru saat ini sejumlah promo baik untuk tamu yang menginap ataupun tamu yang berkuliner.

Untuk menginap saat ini hotel bintang tiga tersebut menyediakan promo weekday.

"Program promo ini berlaku setiap hari Senin hingga Kamis. Fi program ini menginap permalamnya tamu hanya dikenakan biaya Rp 288 ribu saja," kata Manager Food and Beverage Hotel Furaya, Iwan Juansyah, Sabtu (1/9/2018).

Di program tersebut tamu yang menginap tidak disediakan breakfast gratis sehingga harga bisa lebih terjangkau.

Sementara bagi tamu yang memilih menginap di hari Jumat, Sabtu Minggu bisa mendapatkan harga lebih murah, yakni senilai Rp 250 ribu permalam.

"Kelas kamar yang disediakan pada program ini yakni tipe deluxe dengan kasur twin bed," tuturnya.

Baca: Festival Selaju Sampan Resmi Digelar, 32 Tim Adu Kecepatan di Lintasan Sungai Batang Arau

Bagi pecinta kuliner kali ini menyediakan promo Bussines Lunch Buffet. Disini, pengunjung dan tamu hotel akan disajikan berbagai sajian bergaya tradisional atau menu kampung.

"Ada lebih dari 25 menu yang disajikan. Makanan yang kita hadirkan ini berupa menu kampung yang cita rasanya tentunya sangat cocok di lidah masyarakat," katanya.

Adapun menu-menu yang tersaji dalam promo tersebut antaranya olahan bahan seperti jengkol, petai, teri, sayur genjer, ikan asin terong cabe hijau, asam padeh, gulai, pindang kakap, dendeng kering dan basah, rendang, cumi cabe merah, cuma gulai, ayam nangka gulai dan masih banyak menu lainnya.

Tak hanya itu, di peogram ini juga menyajikan menu pendamping lain seperti es campur, es buah, teh, salad bar, roti jala, lupis, jajanan pasar, krupuk tiga macam hingga nasi tiga warna.

Baca: Usaha Kuliner Lokal Peterseli Akan Hadir di Living World Akhir September

Promo makan siang ini disediakan setiap hari mulai jam 11.00 WIB sampai 14.00 WIB.

Selain itu, di program ini juga disediakan penawaran menarik bagi tamu yang hadir sebanyak 10 orang bersamaan diberi gratis untuk satu orang.

"Berbagai penawaran di promo ini sangat cocok bagi tamu yang hendak mengadakan arisan," ujarnya.

Bagi yang mau arisan hotel menyediakan paket Business Lunch Buffet plus ruang lounge yang didalamnya mereka bisa sembari berkaraoke. (*)

Penulis: Ikhwanul Rubby
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help