Gempa Lombok

VIDEO: Dompet Dhuafa Riau Jual Pakaian & Hasilnya Untuk Korban Gempa Lombok

Dompet Dhuafa Provinsi Riau melakukan penjualan pakaian hasil donasi masyarajat di area car free day Kota Pekanbaru,

Laporan videografer Tribunpekanbaru.com,Aan Ramdani

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU- Dompet Dhuafa Provinsi Riau melakukan penjualan pakaian hasil donasi masyarajat di area car free day Kota Pekanbaru, Minggu pagi (2/9/2018).

Uang gasil penjualan pakaian yang diberikan oleh para donatur Dompet Dhuafa tersebut akan disalurkan bagi keluarga korban gempa lombok dalam bentuk bantuan yang lebih dibutuhkan seperti untuk pembangunan rumah sementara.

Baca: Kronologis Istri Dibacok Suami, Jalan Kaki 2 Km Cari Pertolongan

Baca: Video: Dibacok Suami, Wanita Bersimbah Darah Jalan 2 Km Cari Pertolongan di Langgam Pelalawan

"Banyak donasi yang diberikan oleh mayarakat di Riau berupa pakaian dan sebagain besar sudah kita kirimkan ke Lombok. Tapi, kali ini bagaimana uang tersebut bernilai ekonomis kembali untuk kita salurkan juga Lombok," jelas Fundrising Dompet Duafa Riau, Andrika Saputra saat berbincang dengan tribunpekanbaru.com

Menurut Andrika, karena penjualan tersebut untuk didonasikan dan menjadi ladang amal, cukup banyak masyarakat pengunjung area car free day yang membeli pakaian tersebut.

"Kalau untuk harga baju mulai dari Rp. 5000- Rp. 25.000 tergantung dari pakaian. Ada pakaian anak-anak dan dewasa untuk laki-laki dan perempuan," katanya. (*)

Penulis: Aan Ramdani
Editor: David Tobing
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved