Gempa Lombok

DPRD Riau Kunjungi Langsung Korban Gempa Lombok

Ketua DPRD Riau, ‎Septina Primawati dan sejumlah anggota DPRD Riau akan melihat langsung lokasi pengungsian korban gempa Lombok

DPRD Riau Kunjungi Langsung Korban Gempa Lombok
Istimewa
Penanganan gempa Lombok 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Alexander

TRIBUNPEKANBARU.COMv- Ketua DPRD Riau, ‎Septina Primawati dan sejumlah anggota DPRD Riau akan melihat langsung lokasi pengungsian korban gempa Lombok di Kecamatan Pemenang, Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat (NTB), Selasa (4/9/2018) ini.

"Insya Allah hari ini kami akan mengunjungi korban gempa Lombok, dan bertemu dengan masyarakat korban bencana gempa di sana," kata Septina saat dikonfirmasi melalui pesan Whatsapp kepada Tribunpekanbaru.com, Selasa pagi.

Baca: CPNS 2018, Sekda Inhu Sudah Dapat Undangan Rapat dari Kemenpan RB Bahas Formasi CPNS

Selain memberi dukungan dan semangat kepada korban gempa, pihak DPRD Riau menurut Septina nantinya juga akan menyerahkan bantuan kepada korban gempa.

Baca: Ustaz Abdul Somad Diintimidasi, Kadiv Humas Polri: Kalau Tidak Lapor, Polisi Tidak Akan Ditangani

"Gempa yang terjadi di Lombok merupakan bencana yang luar biasa. Banyak saudara-saudara kita yang menjadi korban, untuk itu DPRD Riau datang langsung untuk ikut melihat dan merasakan apa yang dialami oleh saudara-saudara kita disini," tuturnya.

Selain Septina, anggota dewan yang ikut menjenguk korban gempa Lombok tersebut di antaranya, Karmila Sari, Siswaja Muljadi dan Sugianto‎. (*)

Penulis: Alex
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved