Asian Games 2018

Atlet Riau yang Bertanding di Asian Games 2018 Diarak di CFD, Masyarakat Senang Bisa Lihat Langsung

Seluruh atlet Riau yang tampil di Asian Game 2018 diarak dengan berjalan kaki di arena Car Free Day (CFD).

Atlet Riau yang Bertanding di Asian Games 2018 Diarak di CFD, Masyarakat Senang Bisa Lihat Langsung
Tribun Pekanbaru/Rino Syahril
Usai upacara peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) dan penyerahan bonus, seluruh atlet Riau yang tampil di Asian Game 2018 diarak dengan berjalan kaki di arena Car Free Day (CFD). 

Laporan Wartawan Tribunpekanbaru.com, Rino Syahril

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Usai upacara peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) dan penyerahan bonus, seluruh atlet Riau yang tampil di Asian Game 2018 diarak dengan berjalan kaki di arena Car Free Day (CFD).

Arakan tersebut juga diikuti oleh Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rahman, Forkopimda Riau, Kadispora Riau Doni Aprialdi dan Ketua Umum KONI Riau Emrizal Pakis.

Start dari Kantor Gubernur Riau belok kiri menuju U turn depan Kantor DPRD Pekanbaru dan terus berjalan menuju U turn lampu merah simpang tiga Sudirman dan Tuanku Tambusai, lalu terus berjalan menuju kantor Gubernur Riau.

Baca: VIDEO TEASER EKSKLUSIF: Guru Honorer Berharap PNS

Warga Kota Pekanbaru yang hadir di CFD pagi itu ikut dalam suka cita kemeriahan peringatan Haornas dan ikut sekalian mengikuti arakan.

Rezi Akmadia warga Panam yang hadir di CFD mengaku senang dengan adanya arakan atlet Asian Games tersebut. "Karena dengan adanya arakan ini kita bisa langsung melihat atlet Asian Games. Selama ini kita hanya melihat di televisi saja;" ujar Rezi.

Baca: Tanzil Hadid & Atlet Peraih Medali Asian Games Dapat Bonus dari Pemprov Riau, Emas Rp 100 Juta

Warga lainnya Audia Wines juga mengutarakan hal yang sama. Menurutnya dengan adanya arakan itu selain warga bisa langsung bertatapan muka dengan atlet Asian Games Riau juga bisa memberikan motivasi kepada warga untuk menjadi atlet.

"Karena saat ini menjadi atlet ternyata masa depan juga bisa terjamin dengan catatan kita harus bisa meraih prestasi," ucapnya. (*)

Penulis: Rino Syahril
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved