Indragiri Hilir

Agus Pritiatno Jabat Kalapas Tembilahan yang Baru

Agus Pritiatno BC IP SH MH resmi menjadi Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Klas IIA Tembilahan yang baru

Agus Pritiatno Jabat Kalapas Tembilahan yang Baru
Tribun Pekanbaru/ T Muhammad fadhli
Sertijab Agus Pritiatno BC IP SH MH sebagai Kalapas Klas IIA Tembilahan yang baru dari Sudirwan, SH melalui acara serah Terima Jabatan (Sertijab) dan Pisah Sambut di Lapas Klas II A Tembilahan, Rabu (12/9/2018). 

Laporan Wartawan Tribuntembilahan.com : T. Muhammad Fadhli.

TRIBUNTEMBILAHAN.COM, TEMBILAHAN – Agus Pritiatno BC IP SH MH resmi menjadi Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Klas IIA Tembilahan yang baru, setelah menggantikan posisi Sudirwan, SH melalui acara serah Terima Jabatan (Sertijab) dan Pisah Sambut di Lapas Klas II A Tembilahan, Rabu (12/9/2018).

Tampak hadir dalam acara tersebut antara lain, Kanwil Kemenkumham Riau, M. Diah, SH MH, Asisten 3 Setdakab Inhil, RM Sudinoto SE MM, Ormas Granat, perwakilan Polres Inhil, perwakilan Lapas Rengat dan Taluk Kuantan, Kabag Ops Polres Inhil Kompol Maison SH, Kodim 0314 Inhil, Kejari dan Pengadilan Negeri, Kadinsos Inhil, H. Syaifuddin.

Setelah memimpin Lapas Tembilahan dalam jangka waktu 1 tahun 8 bulan 20 hari , Sudirwan saar ini mendapat promosi menjadi Kabid Pengamanan Kanwil Sumbar.

“Alhamdulillah kembali ke kampung halaman di Sumbar, bisa dekat dengan keluarga. Mohon maaf apabila selama bertugas di Inhil ada kekurangan, saya izin, mohon pamit,” kata Sudirwan dengan Haru.

Selama masa jabatan di Tembilahan tersebut, Sudirwan meminta maaf kepada seluruh pegawai mengingat selama bergaul dan memimpin di Lapas Tembilahan, dalam tugas dan fungsi ada terdapat kesalahan,” ucapnya.

Sementara itu, Agus Pritiatno BC IP SH MH yang merupakan Kalapas Tembilahan baru, sejak dari tahun 1991 bertugas di Pulau Sulawesi, bersyukur sampai saat ini sudah 9 kali ditunjuk menjadi kepala.

Foto : Sertijab Agus Pritiatno BC IP SH MH sebagai Kalapas Klas IIA Tembilahan yang baru dari Sudirwan, SH melalui acara serah Terima Jabatan (Sertijab) dan Pisah Sambut di Lapas Klas II A Tembilahan, Rabu (12/9/2018).

Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: Budi Rahmat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help