Pilpres 2019

Partai Koalisi di Riau Siapkan Tim Pemenangan Jokowi - Ma'ruf Amin 

Ketua DPD I Golkar Riau Arsyadjuliandi Rachman mengaku saat ini tim koalisi partai di Riau sedang menyiapkan tim pemenangan Jokowi - Ma'ruf Amin.

Partai Koalisi di Riau Siapkan Tim Pemenangan Jokowi - Ma'ruf Amin 
TribunPekanbaru/Nasuha
Ketua DPD I Golkar Riau Arsyadjuliandi Rachman 

Laporan Nasuha Nasution

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Ketua DPD I Golkar Riau Arsyadjuliandi Rachman mengaku saat ini tim koalisi partai di Riau sedang menyiapkan tim pemenangan Jokowi - Ma'ruf Amin. Dalam waktu dekat akan disusun strukturnya.

"Tim koalisi Pemenangan sudah melakukan rapat dua kali untuk persiapkan tim di daerah, "ujar Andi Rachman sapaan akrabnya kepada Tribun Rabu (12/9).

Untuk posisi ketua tim pemenangan sendiri saat ini belum juga ditetapkan dan masih dalam proses penyusunan tim. Tim yang dimaksud didalamnya termasuk partai pengusung Golkar, PDI Perjuangan, Nasdem, Hanura, PKB, PPP dan partai pengusung lainnya.

"Kalau yang lain sudah mulai dibentuk seperti Bravo 5 dan lain - lain sudah mulai dibentuk, "ujar Andi Rachman.

Baca: Agus Pritiatno Jabat Kalapas Tembilahan yang Baru

Saat ditanya lagi untuk Ketua tim pemenangan nantinya ditetapkan dirinya sendiri karena sebagaimana informasi beredar ketua tim dipimpin Andi Rachman.

"Kabarnya saya nggak tahu, kalau memang diamanatkan partai tentu semua kader harus siap untuk jadi ketua tim pemenangan, "ujar Andi Rachman.

Andi Rachman juga menyebut untuk kedepan koalisi partai juga akan terus memantapkan pemenangan Jokowi - Ma'ruf Amin di Riau dan semuanya akan berusaha memenangkan.

Penulis: Nasuha Nasution
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved