Pekanbaru

Firdaus Akui Peranan Tribun dalam Membangun Kota Pekanbaru

Walikota Pekanbaru, Dr Firdaus MT mengakui peran Tribun Pekanbaru dalam pembangunan Kota Pekanbaru, media memiliki peranan penting

Firdaus Akui Peranan Tribun dalam Membangun Kota Pekanbaru
Tribun Pekanbaru/Syaiful Misgiono
Audiensi Jajaran Tribun Pekanbaru di Kediaman Dinas Walikota Pekanbaru, Firdaus Akui Peranan Tribun Dalam Membangun Kota Pekanbaru 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Syaiful Misgiono

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Walikota Pekanbaru, Dr Firdaus MT mengakui peran Tribun Pekanbaru dalam pembangunan Kota Pekanbaru, karena media memiliki peranan penting dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.

Untuk itu, Firdaus berharap kepada media khususnya Tribun Pekanbaru untuk bisa memberikan pemberitaan yang edukatif dan memberikan rasa nyaman bagi masyarakat Kota Pekanbaru.

"Terimakasih kepada Tribun Pekanbaru yang selama ini sudah bermitra dengan kami dalam memberikan edukasi untuk membangun Kota Pekanbaru," kata Firdaus saat menjamu jajaran dari Tribun Pekanbaru, di kediaman dinasnya Jalan Ahmad Yani pada Jumat (14/9/2018).

Baca: Septina Primawati: ASN Tersangkau Tipikor Proses Sesuai Aturan

Baca: Trio iPhone Baru Tak Bakal Masuk ke Indonesia dalam Waktu Dekat

Pada kesempatan tersebut Firdaus bercerita tentang berbagai hal di hadapan jajaran Tribun Pekanbaru.

Mulai dari pengalamanya saat melakukan kunjungan kerja ke berbagai kota di Tiongkok, hingga curhat soal banyaknya pejabat yang baru dilantik dan mengundurkan diri.

Firdaus juga sempat menyampaikan sejumlah gagasan besarnya dihadapan jajaran Tribun Pekanbaru.

Salah satunya adalah pengembangan Kawasan Industri Tenayan Raya (KIT). Dimana saat ini di lokasi tersebut sudah dibangun PLTU dan komplek perkantoran walikota Pekanbaru.

Tidak hanya itu, Firdaus juga sempat membahas soal perkembangan Kota Pekanbaru dan iklim investasi di Kota Pekanbaru.

"Makanya saya sering keluar kota itu tujuanya ya mempromosikan Pekanbaru agar investasi bisa terus masuk ke Kota Pekanbaru. Kalau di rumah saja mana ada investor yang mau kesini. Dalam mempromosikan Kota Pekanbaru kami tidak bisa bekerja sendirian. Semua pihak harus terlibat. Terutama peranan dari media," katanya.

Baca: Amin Targetkan 7 Emas di Kejurnas Dayung 2018

Baca: Oknum Polisi yang Pesta Sabu Bersama Bandar Narkoba Ini Cuma Dihukum Minta Maaf, Kok Bisa?

Halaman
12
Penulis: Syaiful Misgio
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved