Pekanbaru

Panther Mania Chapter Riau Nenda Bareng untuk Rayakan Ulang Tahun Pertama

Panther Mania Chapter Riau atau yang ngetop dengan singkatan PMR merayakan hari jadinya yang pertama dengan kegiatan Nenda bareng

Panther Mania Chapter Riau Nenda Bareng untuk Rayakan Ulang Tahun Pertama
Tribun Pekanbaru/Zul Indra
Panther Mania Chapter Riau Nenda Bareng untuk Rayakan Ulang Tahun Pertama 

Laporan Wartawan Tribunpekanbaru.com: Zul Indra

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Panther Mania Chapter Riau atau yang ngetop dengan singkatan PMR merayakan hari jadinya yang pertama dengan kegiatan "Nenda bareng".

Pada usia  yang masih terbilang muda dari terbentuknya Chapter Riau, para personil PMR berharap solidaritas sesama mereka terus terjalin.

Bertambahnya anggota PMR hingga saat ini berjumlah  68 member dan ini akan bertambah terus seiring dengan semakin eksisnya  komunitas ini di Pekanbaru dan daerah-daerah lain di Riau.

Baca: Camat Tebingtinggi Akan Tertibkan Pengeras Suara Pengusaha Walet

Baca: Keluhan Pihak SMP Negeri 5 Tebingtinggi Tak Kunjung Ditindaklanjuti Kelurahan

Mengambil lokasi di Garuda Outbound, Kabupaten Kampar pada tanggal 8 hingga 9 September 2018, acara anniversary itu dihadiri hampir  seluruh anggota dan keluarganya.

Dikemas dengan berbagai hiburan di malam hari dan pagi hari, diantaranya perlombaan anak-anak  serta perlombaan sepak bola antar chapter.

"Kami mengadakan ulang tahun yang pertama. Acara ini dihadiri juga chapter Panther Mania dari jambi ( PMJ) dan Sumbar (PMRM),"seru Ketua Chapter Panther Mania Riau, Budy Kurniawan.

"Mengangkat tema persaudaraan selamanya dan kami nenda di area itu juga. Dengan penuh kekeluargaan sambil menikmati  santapan makan malam bersama yang di bawa oleh keluarga Panther Mania,"tambahnya.

Tenda-tenda untuk menginap para personil PM dan tamu undangan pun berjajar rapi di area perayaan ulang tahun ini. Semakin seru dengan kegiatan yang digabung oleh para anggota keluarga PM yang turut dibawa. Di malam hari, semakin meriah dengan hiburan-hiburan.

Sementara itu salah seorang peserta dari Chapter Ramah Minang (PMRM), Dhany mengaku secara khusus datang ke acara HUT ke 1 PMR, karena sudah menjadi tradisi dari chapter Panther Mania di seluruh Indonesia menghadiri undangan saudara-saudara sesama pemilik Panther bila merayakan hari jadi.

Baca: Pengeras Suara Rumah Walet Ganggu Proses Belajar Siswa SMPN 5 Tebingtinggi

Baca: Ranperda CSR Dibahas, Ini yang Harus Dilakukan Pemko kepada Perusahaan

Hal senada juga di sampaikan oleh Yudi Mahes peserta dari Chapter Jambi ( PMJ).

Budy Kurniawan menyebut acara itu  ldiramaikan juga dari komunitas yang punya jalinan persahabatan erat dengan Panther Mania, yaitu Isuzu Mu-X Community Indonesia (IMCI) yang  ikut dalam acara HUT ke 1 PMR  tersebut.

"Semoga dengan usia yang bertambah ini Panther Mania Riau  semakin dewasa, solid, dan semakin mempererat hubungan sesama personilnya. Tak lupa juga  ucapan terima kasih kepada sponsorship yang telah mendukung acara ini , Astra Isuzu Pekanbaru, CV.Seto Hanami Expedisi, PT.Almira Jaya Kontruksi, Sigma Ponsel, Rahmat Diesel Spesialis dan SMK Masmur Pekanbaru. Semoga kami juga bisa mempersatukan keberagaman bangsa dan menjadi pelopor keselamatan berlalulintas," tutup Budy Kurniawan. (*)

Penulis: Zul Indra
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved