CPNS 2018

BKN Pekanbaru Kembali Gelar Simulasi CAT CPNS 2018 pada 19/9/2018, Silahkan Daftar Disini

Menurutnya, untuk pendaftaran masih akan dilakukan sekitar tanggal 26 September 2018 tergantung kesiapan dinas-dinas terkait.

BKN Pekanbaru Kembali Gelar Simulasi CAT CPNS 2018 pada 19/9/2018, Silahkan Daftar Disini
Tribun Pekanbaru/Theo Rizky
Sejumlah warga mengikuti simulasi tes ujian CPNS dengan sistem Computer Assisted Test (CAT) di depan Kantor Kanwil Kemenkumham Riau, saat hari bebas kendaraan bermotor (HBKB), Jalan Sudirman Pekanbaru, Minggu (16/9/2018) pagi. (TRIBUN PEKANBARU/THEO RIZKY) 

Laporan Aan Ramdani

TRIBUNPEKANBARU.COM - Bagi warga Pekanbaru yang kurang beruntung dan tidak bisa mengikuti simulasi Computer Assisted Test (CAT) yang digelar di area Car Free Day (CFD) Pekanbaru Minggu (16/9/2018) tadi pagi, tidak perlu berkecil hati.

Pasalnya, Badan Kepegawaian Negara (BKN) kembali mengadakan Simulasi CAT.

Anda bisa ikut simulasi yang akan digelar di Kantor Regional XII Badan Kepegawaian Negara (BKN) nomor 148 Jalan Hang Tuah Ujung Kota Pekanbaru pada Rabu 19 September 2018.

Anda juga perlu memastikan diri anda terdaftar menjadi peserta karena dibatasi hanya untuk 500 peserta saja.

Bagi anda yang ingin mendaftar sudah bisa dilakukan mulai Senin (17/9/2018) melalui situs pendaftaran yang sudah disediakan yakni melalui bit.ly/simulasicat2018.

Melalui tribunpekanbaru.com, Kepala Kantor Regional XII Badan Kepegawaian Negara, Andrawati menghimbau kepada para calon pendaftar atau pelamar CPNS untuk tetap berhati-hati supaya tidak salah kaprah dalam mendaftar nantinya.

Menurutnya, untuk pendaftaran masih akan dilakukan sekitar tanggal 26 September 2018 tergantung kesiapan dinas-dinas terkait.

Sedangkan tanggal 19 September 2018 masih berupa pengumuman penerimaan CPNS.

Baca: Posisi Tahi Lalat Bisa Ungkap Kondisi Keuangan Seseorang, Jika Ada Dekat Bibir, Harus Kerja Keras

Baca: iPhone Baru yang Paling Murahpun Harganya Masih Tinggi Dibandingkan Flagship Xiaomi

Baca: 3 Hari Lagi Meluncur, Nama Ponsel Baru Xiaomi Ini Mungkin Mi 8 X atau Mi 8 Youth

"Tanggal 19 September 2018 itu belum pendaftaran. Jadi, masih berupa pengumuman saja. Misalnya formasi CPNS dan syarat yang harus dilengkapi oleh para Calon Pendaftar CPNS," katanya.

Dia juga meminta supaya para calon pendaftar tidak terpancing oleh oknum-oknum tertentu yang menawarkan hal-hal tertentu supaya lolos CPNS. (*)

Penulis: Muhammad Ridho
Editor: Muhammad Ridho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved