PSPS

Permintaan Pemain PSPS ke Pengusaha di Riau: 'Tolonglah Bantu PSPS'

Momen konfrensi pers PSPS usai kalahkan Persik Kendal, Jumat dimanfaatkan pemain PSPS untuk mengetuk hati para pengusaha di Riau.

Permintaan Pemain PSPS ke Pengusaha di Riau: 'Tolonglah Bantu PSPS'
Istimewa
Pelatih kiper PSPS Lutfi Yasin (kiri) dan bek PSPS Aliyah Alfuad (kanan) saat memberikan konfrensi pers usai timnya menekuk Persik Kendal dengan skor 2 - 1 di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai, Jumat (14/9/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Palti Siahaan

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Ajang konfrensi pers setelah PSPS menang 2 - 1 atas Persik Kendal, Jumat (14/9/2018) di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai, dimanfaatkan pemain PSPS untuk mengetuk hati para pengusaha di Riau. 

Adalah bek PSPS, Aliyah Alfuad yang memanfaatkan moment tersebut. Saat itu ia memang diajak menjadi perwakilan permainan untuk menemui rekan - rekan media di sesi konfrensi pers.

Setelah memberi komentar terkait kemenangan timnya atas Persik Kendal, pemain asal Bangka ini meminta pesan khusus untuk disampaikan ke masyarakat luas.

"Minta bantu tolong dibuat berita ini," kata Alfuad kala itu.

Baca: Pengedar Berumur Setengah Abad di Desa Rambah Hilir Diringkus Polres Rohul

Pemain yang lebih sering mengisi posisi bek tengah ini memulai bercerita terkait banyak masalah di PSPS. Ujung - ujungnya terkait finansial PSPS.

"Kalau ada pengusaha atau investor di luar sana, bantulah PSPS. Pengusaha sawit atau lainnya. Tolonglah dibantu PSPS, " ujar pemain yang juga berprofesi sebagai tentara ini.

Pelatih kiper PSPS Lutfi Yasin yang berada disampingnya menimpali soal uluran tangan masyarakat luas. PSPS sangat membutuhkan uluran tangan.

Baca: LIVE STREAMING Final Japan Open 2018 Marcus/Kevin Pukul 13.30 WIB, Silahkan Tonton di SINI

"Misalnya, saat menang seperti ini, bisa kasih bonus. Berapa pun besarnya, akan kami terima, " ujar Lutfi.

Badai finansial memang masih berada di PSPS. Belum berlalu. Tunggakan gaji pemain masih terjadi. (*)

Penulis: palti
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved