Indragiri Hulu

PT TPP Gelar Aksi Donor Darah dan Pengecekan Kesehatan Gratis

PT Tunggal Perkasa Plantations (TPP) menggelar aksi donor darah dan pemeriksaan kesehatan gratis pada Sabtu (15/9/2018) kemarin.

PT TPP Gelar Aksi Donor Darah dan Pengecekan Kesehatan Gratis
Istimewa
Aksi donor darah dan pengecekan kesehatan gratis bagi masyarakat yang digelar oleh PT TPP dalam rangka HUT 30 Astra Agro Lestari. 

Laporan Wartawan Tribuninhu.com Bynton Simanungkalit

TRIBUNINHU.COM, RENGAT - PT Tunggal Perkasa Plantations (TPP) menggelar aksi donor darah dan pemeriksaan kesehatan gratis pada Sabtu (15/9/2018) kemarin.

Aksi donor darah ini merupakan bentuk kepedulian PT TPP terhadap masyarakat sekitar sekaligus menjadi rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 30 Astra Agro Lestari (AAL).

"Kegiatan donor darah termasuk dalam program rutin CSR PT TPP di bidang kesehatan, dan kegiatan ini dilaksanakan setiap tahunnya," ujar Dede Putra selaku CDO PT TPP.

Baca: Dermaga Pulau Muda Memprihatinkan, DPRD Pelalawan Desak Dishub Kaji Lokasi Pelabuhan Denitif

Dalam kegiatan ini PT TPP juga mengajak PMI Kecamatan Pasir Penyu dan Rumah Sakit (RS) Awal Bros. "Selain mereka merupakan mitra, kami juga bekerja sama di bidang sosial kemasyarakatan seperti kegiatan kita saat ini," ucap dr. Ade Ferdian, dokter PT TPP selaku ketua penyelenggara kegiatan donor darah.

Selain itu, kegiatan ini juga dihadiri oleh Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Inhu, Adila Ansori.

Pada kesempatan itu, Adila menyampaikan apresiasinya terhadap PT TPP, PMI Pasir penyu dan RS Awal Bros yang telah bekerja sama untuk menyelenggarakan kegiatan positif di Kecamatan Pasir Penyu, khususnya dan Kabupaten Inhu umumnya.

Baca: Luncurkan 3 Smartphone Baru, Apple Malah Tarik 3 Seri iPhone Ini, Termasuk iPhone X?

Ketua PMI kec Pasir penyu Elpahriadha atau sering dipanggil Bang Aat juga turut mengucapkan terima kasih kepada PT TPP dan RS Awal Bros yang telah membantu PMI kec pasir penyu menyelenggarakan kegiatan donor darah dan pengecekan kesehatan gratis.

"Semoga kerjasama ini dapat terjalin terus dan bisa berkesinambungan," katanya. (*)

Penulis: Bynton Simanungkalit
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help