The Premiere Hotel Ajak Tamu Menginap Sembari Berdonasi

Hotel sebagai tempat yang menyediakan segala layanan juga ikut berupaya menggalang donasi.

The Premiere Hotel Ajak Tamu Menginap Sembari Berdonasi
Foto/Istimewa
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru Hendri Gusmulyadi

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Tidak hanya lembaga sosial yang memiliki kepedulian terhadap korban atau daerah yang terkena bencana.

Hotel sebagai tempat yang menyediakan segala layanan juga ikut berupaya menggalang donasi. Salah satunya dilakukan The Premiere Hotel Pekanbaru.

Menariknya pada program sosial hotel yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru ini, mereka mengumpulkan donasi dari pemesanan kamar para tamu.

Baca: Cara Mudah Sembunyikan dan Menampilkan Kontak Teman di WhatsApp, Ikuti Langkah Berikut

Dimana, setiap tamu yang menginap dan membayar harga sewa, Rp.5.000 nya akan disisihkan untuk membantu korban bencana di Nusa Tenggara Barat (NTB).

"Ini hanya khusus untuk kamar jenis Superior seharga Rp.619.021 nett per malam. Dari setiap promo kamar yang terjual akan disisihkan Rp.5.000. sebagai bentuk dana donasi. Dimana nantinya donasi ini akan dikumpulkan oleh The Premiere Pekanbaru di akhir bulan untuk dikirimkan ke Korban Bencana Alam NTB," ungkap Public Relation Manager The Premiere Hotel Pekanbaru, Sylvia Eka Apriensy, Minggu (16/9/2018).

Donasi dari promo kamar Superior nantinya kata Sylvia, akan disalurkan melalui lembaga yang terpercaya di Pekanbaru. Untuk seterusnya disampaikan kepada korban yang membutuhkan di NTB.

Selain bisa beramal melalui program ini, tamu The Premiere Hotel Pekanbaru juga berkesempatan menikmati sarapan pagi untuk 2 orang.

Baca: Hasil Final Japan Open 2018, Marcus/Kevin Juara Usai Tumbangkan Sang Rival asal China

Kemudian, ada juga diskon 10 persen untuk pemesanan makanan dan minuman (kecuali rokok dan minuman beralkohol), dan diskon 10 persen untuk Laundry Service Hotel.

"Tapi ada syaratnya, pembayaran untuk promo kamar ini hanya bersifat personal account atau cash, tidak berlaku system invoice ke perusahaan dan instansi," jelasnya.

Ia mengungkapkan, selain untuk mengajak masyarakat beribadah, promo kamar menginap sambil berdonasi juga sebagai upaya The Premiere Hotel Pekanbaru memberikan jawaban harga kamar terbaik bagi konsumen.

"Sudah menjadi rutinitas kita setiap bulannya dengan memberikan promo spesial Kamar bagi tamu-tamu. Bulan September 2018 ini spesialnya ya ini, promo kamar dibarengi dengan donasi bertemakan September Ceria Berbagi," jelasnya. (*)

Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help