Inhu

VIDEO: Bupati Inhu Yopi Arianto Inisiasi Gerakan Shalat Subuh Berjamaah di 14 Kecamatan

Program yang diinisiasi oleh Bupati Inhu H Yopi Arianto, kali ini dilaksanakan di puluhan Masjid yang berada di 14 kecamatan se Kabupaten Inhu.

Laporan Wartawan Tribuninhu.com Bynton Simanungkalit

TRIBUNINHU.COM, RENGAT - Masih dalam suasana peringatan tahun baru Islam 1440 H, Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu kembali melaksanakan gerakan shalat subuh berjamaah, Jumat (14/9/2018).

Program yang diinisiasi oleh Bupati Inhu H Yopi Arianto, kali ini dilaksanakan di puluhan Masjid yang berada di 14 kecamatan se Kabupaten Inhu.

Baca: VIDEO: Ribuan Peserta Hadir di Simulasi Ujian CAT CPNS 2018 di CFD Pekanbaru

Masjid Nurul Falah, Desa Kuala Cenaku Kecamatan Kuala Cenaku menjadi lokasi pelaksanaan gerakan shalat subuh berjamaah yang dihadiri Bupati Inhu H Yopi Arianto.

Dihadapan para jamaah usai pelaksanaan shalat, Bupati Yopi mengharapkan gerakan shalat berjamaah ini dapat menjadi motivasi bagi masyarakat untuk terus meramaikan masjid terutama dalam melaksanakan shalat lima waktu.

Baca: CPNS 2018 - Kepala BKN Pastikan Buka sscn.bkn.go.id 19 September. Ini Tips Agar Tak Gagal Log In

"Saya harap, kepada bapak ibu semua agar ramainya pelaksanaan shalat subuh berjamaah ini dapat terus dipertahankan. Jadi, bukan karena saya ada disini, tapi semata-mata karena Allah SWT," terang Yopi.

Tidak hanya Bupati Yopi, hadir juga dalam pelaksanaan shalat subuh berjamaah itu Kepala Badan Pendapatan Daerah Arif Fadilah, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Rahmat, SP, Camat serta beberapa pejabat lainnya.

Penulis: Bynton Simanungkalit
Editor: David Tobing
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved