Hotel Dafam Pekanbaru Hadirkan Kopi Ple-Tok yang Kaya Rempah

Kopi Ple-Tok adalah kopi Nusantara yang diracik dengan berpaduan aneka rempah-rempah

Hotel Dafam Pekanbaru Hadirkan Kopi Ple-Tok yang Kaya Rempah
Foto/istimewa
Hanya dengan Rp10.000 sudah bisa menikmati Kopi Ple-Tok di Canting Restaurant Hotel Dafam Pekanbaru 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Hotel Dafam Pekanbaru yang beralamat di jalan Sultan Syarif Qasim Kav.150 menyuguhkan sesuatu yang baru dan unik berasal dari “Kopi”.

Tetap mengangkat ciri khas dari Hotel Dafam yaitu kopi, kata Ida Syagitha General Admin Hotel Dafam Pekanbaru, siapa yang tidak tahu dengan Kopi Kesabaran yang sudah terlebih dahulu dikenal banyak masyarakat.

Kali ini berbeda dengan Kopi Kesabaran, “Kopi Ple-Tok” adalah kopi Nusantara yang diracik dengan berpaduan aneka rempah-rempah. Diantaranya ada Sereh, Jahe, Kayu Manis, Bunga Lawang, Cengkeh, Pala.

Baca: Member TFC Premium Sekarang Bisa Menikmati Gratis Kopi Kesabaran di Dafam Hotel

Baca: LunchVaganza ala Masakan Kampoeng Promotion Hotel Dafam Pekanbaru Diperpanjang Hingga September

Baca: Ternyata Penyuka Kopi Suka Terlihat Gaul, Cek Kepribadianmu Lainnya dari Minuman Kesukaan

Semuanya sudah giling bersama Kopi Nusantara yang pastinya akan mengeluarkan aroma kopi dan rempah-rempah yang begitu harum.

"Hanya dengan Rp10.000,00 kita sudah bisa menikmati Kopi Ple-Tok ini, kopi yang hanya ada di Canting Restaurant Hotel Dafam Pekanbaru. Tetap menggunakan drip disaring dengan filter yang menambah nikmat Kopi Ple-Tok ini," kata Ida Syagitha dalam rilis yang diterima Tribunpekanbaru.com.

Jangan khawatir untuk yang tidak menyukai Kopi Ple-Tok, katanya, karena masih ada Kopi Kesabaran dengan macam-macam jenis kopi.

Diantaranya, Kopi Liberika Rangsang Meranti, Kopi Sidikalang, Kopi Aceh, Kopi Lampung, Kopi Lawang, dan Kopi Kober untuk harga sama semua dibandrol dengan harga Rp 10.000,00 kecuali kopi Liberika Rangsang Meranti Rp 12.500,00.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi silahkan menghubungi +62 761 851 177, atau lewat account Facebook: Hotel Dafam Pekanbaru, Twitter: @dafamhotelpku Instagram @dafampekanbaru. (rls)

Editor: harismanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved