Citizen Report

NDOC Jelajah Wisata ke Danau Tajwid

NISSAN Datsun Otomotif Club (DOC) sebagai Club lintas komunitas mobil Nissan dan Datsun menyelenggarakan touring ke danau Tajwid

NDOC Jelajah Wisata ke Danau Tajwid
Foto Kiriman Widiyono Javawinthsa
NISSAN Datsun Otomotif Club (DOC) sebagai Club lintas komunitas mobil Nissan dan Datsun menyelenggarakan touring ke danau Tajwid pada Kamis (23/8/2018) di Langgam Kabupaten Pelalawan 

Oleh: Widiyono Javawinthsa
Sekretaris Jenderal Nissan Datsun Otomotif Club (NDOC)

NISSAN Datsun Otomotif Club (DOC) sebagai Club lintas komunitas mobil Nissan dan Datsun menyelenggarakan touring ke danau Tajwid pada Kamis (23/8/2018) di Langgam Kabupaten Pelalawan yang berjarak kurang lebih 58 km dari kota Pekanbaru.

Kegiatan ini diikuti sekitar 60 orang ini berlangsung meriah karena dikemas dengan acara outbond dan semi off-road.

Acara ini diselenggarakan dalam rangka mempererat sesama komunitas yang tergabung dalam NDOC.

Baca: Jonny Aprizal Batubara Pimpin NDOC. BM Nissan Datsun Arengka Kukuhkan Pengurus NDOC

Baca: 6 Laga Kandang PSPS Selalu Menang Saksikan Sore Ini PSPS vs Perserang di Stadion Kaharuddin Nasution

Baca: Ada Demo di DPRD Riau Pagi hingga Siang Ini, Hindari Jalan Sudirman Bila Tak Ingin Terjebak Macet

Menurut Zeffry, selaku Pembina NDOC, sekaligus juga Branch Manager Nissan Datsun Arengka, kegiatan ini merupakan agenda awal di kepengurusan NDOC yang baru dilantik 12 Agustus 2018 lalu.

NDOC akan melakukan kegiatan yang telah di tetapkan dalam AD RT NDOC, yang mengacu kepada visi dan misi NDOC dan memberikan kontribusi terhadap image Nissan dan Datsun Riau pada umumnya, khususnya Nissan Datsun Arengka.

"Kegiatan NDOC juga memprioritaskan pada kegiatan sosial, budaya, dan pariwisata, terutama wisata di Riau di mana seluruh stakeholder yang tergabung di dalamnya terlibat untuk mensukseskan kegiatan ini," sambung Zeffry.

NDOC akan aktif dalam mengenalkan dan mempopulerkan objek-objek wisata di Riau, khususnya objek wisata baru.

Zeff juga menambahkan bahwa NDOC juga akan menjadi Club yang akan menggemakan dan menjadi pelopor budaya tertib berlalu lintas di jalan raya.

Dimulai dari NDOC, komunitas lintas dari Nissan Datsun, dan antar komunitas mobil dan motor, akan mengedukasi masyarakat bertapa pentingnya budaya tertib lalu lintas.

Dalam waktu dekat, NDOC juga akan menaja event Akbar bertajuk Gathering NDOC, yang akan mengumpulkan semua pengguna mobil Nissan dan Datsun di Riau ini.

Panitia menargetkan 500 peserta bisa hadir pada acara ini.

NDOC sebagai ambasador Nissan Datsun diharapkan mampu memberi contoh dan mempunyai efek positif bagi anggota club, dan masyarakat dalam menciptakan tertib lalu lintas.

Selain itu, membantu pemerintah untuk mengangkat dan mempopulerkan objek-objek wisata ke khalayak ramai sehingga potensi wisata di Riau bisa dikembangkan dan dinikmati secara maksimal.

Untuk bergabung menjadi member NDOC, silahkan bergabung dahulu ke komunitas Nissan dan Datsun sebagai syarat utama untuk bergabung di club inI. Info lebih lanjut bisa dilihat di Instagram @nissandatsun.otomotifclub. (*)

Editor: harismanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved