Indragiri Hilir

Persiapan MTQ ke-48 Kabupaten Inhil terus Digesa

Persiapan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-48 Kabupaten Inhil terus digesa oleh Panitia Pelaksana MTQ di lapangan Teratak Sepakat

Persiapan MTQ ke-48 Kabupaten Inhil terus Digesa
Tribun Pekanbaru/ist
Persiapan MTQ ke-48 Kabupaten Inhil terus Digesa 

Laporan Wartawan Tribubtembilahan.com : T. Muhammad Fadhli.

TRIBUNTEMBILAHAN.COM, GAUNG ANAK SERKA - Persiapan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-48 Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) terus digesa oleh Panitia Pelaksana MTQ di lapangan Teratak Sepakat Kelurahan Teluk Pinang, Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS).

Ketua Umum Panitia Pelaksana MTQ Ke-48 Kabupaten Inhil, Drs Darussalam MM meninjau lokasi MTQ pada Sabtu (29/9/2018) didampingi Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Inhil.

Darussalam melihat lokasi bazar dan pembangunan yang akan digunakan pada pelaksanaan MTQ ke-48 yang akan digelar pada tanggal 13-20 Oktober 2018.

Baca: Sudah Membahayakan Pelajar, DPRD Minta Satu Minuman Berenergi Ini Ditarik Dari Pasaran

Baca: Usai Gempa dan Tsunami Banyak Anak-anak dan Balita Ditemukan Warga Terpisah dari Orangtua Mereka

Peserta masing-masing Kecamatan dari 20 tampak juga sudah menyiapkan lokasi stand bazar 20 Kecamatan, begitu juga OPD serta stekholder yang ikut serta dalam rangka memeriahkan dan memperpromosikan iven ini.

“Persiapan di lapangan pada hari ini hampir 25 persen. Kita harapkan H-5 ini sudah kita selesaikan semua,” ujar Darussalam.

Lebih lanjut Darussalam mengimbau masyarakat Inhil khususnya Kemacatan GAS untuk ikut mendukung pelalsanaan MTQ agar sukses.

Baca: Masih Berpelat Nomor Polisi Putih Mobil Hitam Ini Terbakar di Jalan Harapan Raya Pekanbaru

Baca: Buaya Masuk Perkebunan Warga dan Berhasil Ditangkap Warga

“Kita harapkan kepada seluruh kecamatan khususnya warga kecamatan gas ikut bersama-sama menyemarakkan syiar agama dalam pelaksanaan MTQ Kabupaten Inhil,” imbaunya.

Tampak juga hadir mendampingi Ketua panitia, antara lain, Umar Hamdy Kepala Bagian Keuangan dan Perlengkapan Sekretariat Daerah Kabupaten Inhil dan Camat GAS H Ijmi, S.Sos M.Si. (*)

Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved