Rokan Hulu

Tour De Rohul 2018‎ Diikuti Ratusan Pesepeda, Peserta dari Luar Provinsi Riau Pun Hadir

our De Rohul 2018, diprakarsai Polres Rohul, memperingati HUT ke-63 Polantas, Sabtu.

Tour De Rohul 2018‎ Diikuti Ratusan Pesepeda, Peserta dari Luar Provinsi Riau Pun Hadir
Tribun Pekanbaru/Donny Kusuma Putra
Ratusan pesepeda dari berbagai daerah di dalam dan luar Provinsi Riau, ikut meramaikan Tour De Rohul 2018, diprakarsai Kepolisian Resor (Polres) Rokan Hulu (Rohul), memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-63 Polisi Lalu Lintas (Polantas), Sabtu (29/9/2018). 

Laporan Wartawan Tribunrohul.com, Donny Kusuma Putra

TRIBUNROHUL.COM, PASIRPANGARAIAN - Ratusan pesepeda dari berbagai daerah di dalam dan luar Provinsi Riau, ikut meramaikan Tour De Rohul 2018, diprakarsai Kepolisian Resor (Polres) Rokan Hulu (Rohul), memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-63 Polisi Lalu Lintas (Polantas), Sabtu (29/9/2018).

Ratusan pesepeda Tour De Rohul perdana ini dilepas oleh Bupati Rohul H. Sukiman, didampingi Kapolres Rohul AKBP M. Hasyim Risahondua SIK, M.Si serta para Perwira di Polres Rohul dari depan Mapolres.

Baca: VIDEO: Ditlantas Polda Riau Sosialisasikan Pemilu 2019 Damai

Kapolres Rohul AKBP M. Hasyim Risahondua, didampingi Kasat Lantas, AKP Risnan Aldino, mengungkapkan, peserta Tour De Rohul 2018 di Polres Rohul ini diikuti lebih dari 500 peserta dibagi‎ dua kategori.

Ia menambahakan, pertama, kategori Cross Country diikuti sekitar 300 pesepeda, Kategori Mereka melintasi rute ekstrem dan lumpur, serta sejumlah objek wisata yang ada di Kecamatan Rambah, dan finish kembali di Mapolres Rohul.

Lebih lanjut dijelaskanya, sebagai pemberi semangat, panitia membagikan 200 medali kepada pesepeda yang finish pertama bagi kategori Cross country .

"Untuk tiga peserta yang finish pertama berhak menerima hadiah berupa tabungan dari Kantor Cabang Bank Rakyat Indonesia ‎Pasirpangaraian," katanya.

Baca: Ditlantas Polda Riau Gelar Kampanye Pemilu Damai di Areal HBKB Pekanbaru

Untuk kategori Fun Bike dengan pendaftaran gratis, AKBP Hasyim mengaku, peserta start dari Mapolres Rohul dan finish di mapolres juga.

Diterangkanya, untuk kategori Fun bike juga melintasi rute sejumlah objek wisata di Kecamatan Rambah, namun tidak melintasi rute-rute ekstrem seperti kategori Cross Country.

AKBP M. Hasyim mengaku, tujuan dari Tour De Rohul sendiri, pertama untuk menjaga kesehatan, dan kedua sebagai sarana hiburan masyarakat yang hobi bersepeda.

Halaman
12
Penulis: Donny Kusuma Putra
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved