Otomotif

Daihatsu Belum Bisa Memastikan Kapan Daihatus Terios Custom Didistribusikan ke Pekanbaru

Sport Utility Vehicle (SUV) Daihatsu All New Terios Custom sampai saat ini belum juga didistribusikan ke diler-diler Daihatsu di Riau.

Daihatsu Belum Bisa Memastikan Kapan Daihatus Terios Custom Didistribusikan ke Pekanbaru
Tribun Pekanbaru/Hendri Gusmulyadi
All New Terios Costum 

Laporan Wartawan Tribunpekanbaru.com, Hendri Gusmulyadi

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Sejak resmi diperkenalkan pada salah satu ajang pameran kendaraan internasional di Tengerang beberapa waktu lalu, Sport Utility Vehicle (SUV) Daihatsu All New Terios Custom sampai saat ini belum juga didistribusikan ke diler-diler Daihatsu di Riau.

"Sampai saat ini kita belum tahu update terakhir dari pusat. Kabarnya akan didistribusikan segera, kita masih menunggu update dari pusat," jelas Supervisor Astra Internasional Tbk-Daihatsu Pekanbaru, Vertus Hutagaol, Rabu (3/10/2018).

Baca: Harga di bawah 5 Juta, Lenovo Persiapkan 7 Ponsel Menengah dan Premium untuk Pasar Indonesia

Vertus pun menyebut, untuk harga pun pihaknya masih belum bisa memastikan bandrol pasti dari unit Terios Custom ini. Pihaknya juga masih menunggu arahan dari manejemen Daihtsu di pusat.

"Masih menunggu nih, nanti kita kabari lagi kabar terbaru dari All Terios Custom ini. Yang pasti kita di diler cabang berharap cepat distribusinya," katanya.

Beberapa waktu lalu, Vertus pun pernah menyebut, bahwa bagi pecinta SUV di Pekanbaru yang berencana memiliki Daihatsu Terios Custom ini sudah bisa, kerana keranan pemesanannya sudah mulai dibuka.

Pemesanan di Astra Daihatus dapat dilakukan dengan panjar minimal Rp.2.000.000.

"Kita sudah buka pemesanan dari awal meski unit belum ready," ujarnya.

Baca: Cerita Penganiayaan Bohong, Ratna Sarumpaet Menangis Meminta Maaf

Ia pun pernah mengatakan, Daihatsu Terios Custom yang memiliki beberapa penyegaran ini, bila dibanding harga All New Terios yang melucur satu tahu tahun lalu, mungkin tidak akan jauh berbeda.

Pada type R Standar All New Terios terdahulu, di Pekanbaru dibandrol senilai Rp.234.150.000.

Halaman
12
Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved