Menginap di Labersa Hotel, Gratis Masuk ke Wahana Bermain Riau Fantasi

Memasuki bulan Oktober 2018 ini, hotel bintang lima yakni Labersa Hotel Pekanbaru, kembali memberikan suguhan yang menarik bertajuk Oktober Festive.

Menginap di Labersa Hotel, Gratis Masuk ke Wahana Bermain Riau Fantasi
Istimewa
Salah satu type kamar di Labersa Hotel Pekanbaru. 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Hendri Gusmulyadi

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Memasuki bulan Oktober 2018 ini, hotel bintang lima yakni Labersa Hotel Pekanbaru, kembali memberikan suguhan yang menarik bertajuk Oktober Festive.

Marketing Communication Labersa Grand Hotel and Convention, Renta Pakpahan mengatakan, pada Oktober Festive, disediakan promo kamar seharga Rp. 600.000 untuk tamu yang berencana menginap di kamar deluxe room, dan Rp.700.000 untuk kamar deluxe elite.

Baca: Tidak Hanya DP Murah, Dealer Ini Juga Menawarkan Belanja Mobil Lebih Hemat Rp 40 Juta

Serangakai dengan promo tersebut, para tamu juga sudah dapat menikmati Caramello pudding dan Healthy Juice secara gratis untuk 2 orang.

"Harga tersebut Sudah nett, tidak ada penambahan biaya lagi kecuali para tamu melakukan pemesanan di luar paket menginap," jelas Renta, Rabu (3/10/2018).

Renta menyebut, dalam paket kamar bulan Oktober tersebut, Labersa memberikan serapan pagi untuk 2 orang dengan hidangan spesial ala Chef Labersa Grand Hotel and Convention Center di Croquette Restaurant yang terletak di lantai Lobby.

Baca: Lima Rekor Gol Tercepat dan Hattrick 2 Pemain Klub Italia, Tersaji di Fase Grup Liga Champions

Lebih jauh lagi, tamu yang ingin menikmati kebersamaan bersama keluarga tercinta atau orang-orang yang disayangi dalam promo ini, turut mendapatkan fasilitas gratis berupa masuk wahana bermain di Labersa Riau Fantasi.

"Karena dalam promo ini para tamu sudah mendapatkan 2 buah voucher gratis untuk masuk ke wahana. Dan juga para tamu akan mendapatkan discount 10 persen untuk menikmati menu-menu lain di Croquette Restaurant dan Orient Restaurant yang identik dengan pemandangan indah dengan view kota pekanbaru yang berada di lantai 8," terangnya.

Akan tetapi kata Renta, diskon tidak berlaku untuk menu makanan yang juga tengah promo, serta alkohol.

Baca: Bulan November Ustaz Abdul Somad Kembali Kunjungi Aceh Selama 4 Hari, Ini Dia Agendanya

"Kita juga punya diskon lainnya seperti 30 persen untuk laundry, diskon 15 persen untuk candlelight dinner dan disc 15 persen barbeque untuk couple," kata Dia.

Semua rangkaian promo itu, Renta menjelaskan hanya berlaku Sampai tanggal 31 Oktober 2018. (*)

Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help