Citizen Report

PLN WRKR Bantu dan Dukung Mahasiswa Mengikuti Kontes Robot Terbang Indonesia

PLN WRKR membantu dan mendukung mahasiswa Teknik Mesin Fakultas Teknik UNRI untuk mengikuti Kontes Robot Terbang Indonesia

PLN WRKR Bantu dan Dukung Mahasiswa Mengikuti Kontes Robot Terbang Indonesia
Tribun Pekanbaru/ist
PLN WRKR Bantu dan Dukung Mahasiswa Mengikuti Kontes Robot Terbang Indonesia 

Citizen Journalism Oleh: Nadya Hari Pratiwi Mahasiswi Universitas Riau

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - PT PLN Wilayah Riau dan Kepulauan Riau (WRKR) mendukung mahasiswa Teknik Mesin Fakultas Teknik Universitas Riau (UNRI) untuk mengikuti Kontes Robot Terbang Indonesia.

Pertemuan antara mahasiswa Teknik Mesin Fakultas Teknik UNRI dengan PLN WRKR memberikan kabar baik bagi mahasiswa Teknik Mesin UNRI, karena dalam pertemuan itu terungkap bahwa PLN WRKR mau turut berkontribusi terhadap dunia pendidikan dengan berkontribusi memberikan dana sponsor kepada mahasiswa yang akan mengikuti Kontes Robot Indonesia.

Baca: Usaha Mahasiwa UNRI Berhasil Raih Bantuan Dana dari Kemenristek Dikti

Baca: Sebanyak 164 Kendaraan Tidak Taat Pajak Terjaring di Pekanbaru

Kegiatan sponsorship yang dilakukan oleh pihak PLN ini juga termasuk salah satu agenda dalam "PLN Peduli".

Manajemen PLN WRKR yang hadir dalam pertemuan itu ada Usman sebagai Humas PLN WRKR dan Buyung Ganti sebagai Kepala Humas PLN WRKR serta beberapa pejabat ahli PLN.

Sebelum pertemuan ini dilaksanakan, Hanif Aziz sebagai dan timnya telah mengirimkan sebuah proposal permohonan dana kepada PLN WRKR. Bentuk kepedulian PLN WRKR terhadap prestasi mahasiswa sangat besar dan langsung menyetujui proposal tersebut.

Hanif Aziz sebagai manajer tim beserta timnya akan mewakili UNTI dalam ajang Kontes Robot Terbang Indonesia pada tingkat nasional di Lampung pada tanggal 5 November 2018 mendatang.

Baca: VIDEO: DLH Inhu Sebut DAS Indragiri kian Terancam Abrasi

Baca: VIDEO: Sedang Berlangsung Semen Padang vs Perserang, Berikut Link Live Streamingnya

Tak hanya berbagi ilmu dan pengalaman seputar kelistrikan, PLN WRKR juga memberikan bantuan peningkatan sarana prasarana pendidikan salah satunya adalah membantu mahasiswa yang ikut serta mencetak prestasi di ajang nasional maupun internasional.

"Terimakasih kepada pihak PLN, melalui program PLN Peduli diharapkan dapat meningkatkan kualitas pendidikan dan perkembangan riset mahasiswa ke arah yang lebih baik dan meningkatkan daya saing UNRI dengan kampus-kampus ternama lainnya" ujar Hanif saat menutup pertemuan.

Acara tersebut ditutup dengan pemberian simbolis dana kepada mahasiswa Teknik Mesin Universitas Riau dan foto bersama. (*)

Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved