Pilpres 2019

Rencana Kedatangan Prabowo-Sandi ke Inhil, Tim Pemenangan sedang Berkoordinasi

Rencananya pasangan capres dan cawapres, Probowo-Sandi akan datang ke Inhil untuk menghadiri kampanye Pemilu Presiden (Pilpres) 2019

Rencana Kedatangan Prabowo-Sandi ke Inhil, Tim Pemenangan sedang Berkoordinasi
Tribun Pekanbaru/T Muhammad Fadli
Rencana Kedatangan Prabowo-Sandi ke Inhil, Tim Pemenangan sedang Berkoordinasi. H Iyan 

Laporan Wartawan Tribuntembilahan.com, T Muhammad Fadhli

TRIBUNTEMBILAHAN.COM, TEMBILAHAN - Rencananya pasangan calon presiden dan wakil presiden (capres dan cawapres), Probowo-Sandi akan datang ke Indragiri Hilir (Inhil) untuk menghadiri kampanye Pemilu Presiden (Pilpres) 2019.

Untuk itu, tim pemenangan pasangan Prabowo-Sandi Kabupaten Inhil sedang berkoordinasi dengan tim pemenangan prabowo-Sandi Provinsi Riau terkait jadwal kampanye.

Menurut Ketua Badan Pemenangan Prabowo-Sandi Kabupaten Inhil, H Ardiansyah kepada Tribuntembilahan, koordinasi ini dilakukan terkait dengan rencana kampanye pasangan capres dan cawapres nomor urut 2 tersebut di beberapa titik kampanye di Provinsi Riau, satu di antaranya di Kabupaten Inhil.

Baca: Tujuh Layar LED Dumai Commad Centre Malah Tidak Menyala

Baca: Jaksa Cek Fisik Embung Tenayan Raya Bersama PPTK dan Konsultan Pengawas

“Hal ini disampaikan saat rapat tim koalisi tempo hari lalu yang di hadiri masing-masing utusan koalisi Partai Politik. InsyaAllah kita terus berkoordinasi dengan badan pemenangan Provinsi Riau, tentang kesanggupan kita memfasilitasi titik kampanye tersebut,” ungkap pria yang akrab sapa H Iyan ini.

Bila nantinya kampanye pasangan Prabowo – Sandi benar terealisasi di Kabupaten Inhil, H Iyan optimis kampanye akan ramai dan meriah, sebab di samping Partai Koalisi, Ormas dan Komunitas dan Simpatisan Pendukung Prabowo-Sandi diyakini telah menanti kedatangan keduanya.

“Banyak yang sudah menunggu kedatangan Pasangan Idola mereka datang di Kabupaten Inhil. Tinggal masalah waktu dan hal-hal teknis yang masih perlu di matangkan,” sebut H Iyan.

Baca: Maytri Marista Pengesty Tidak Bosan Kampanyekan Lingkungan Bersih

Baca: Duta Lingkungan Hidup akan Gelar Proklim Tangkerang Labuai

Ketua DPD Partai Berkarya Inhil ini juga mantap menargetkan suara Prabowo-Sandi di Kabupaten Inhil akan mencapai 75 Persen dari total suara 100 Persen.

“Kalau kita kompak jangankan 75 Persen, kemungkinan bisa lebih kita menangkan di Kabupaten Inhil,” tutupnya.

Badan Pemenangan Koalisi Partai Politik Pendukung Prabowo-Sandi Salaudin Uno di Kabupaten Inhil antara lain, Partai Gerindra, Partai Demokrat, Partai Keadilan Sejahtera, Partai Amanat Nasional dan Partai Berkarya Kabupaten Inhil. (*)

Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved