Dukung Hobi eSports Anak Muda, Ayo Ikuti Telkomsel Mobile Legend League 2018 di Transmart Padang

Dukung Hobi eSports Anak Muda, Ayo Ikuti Telkomsel Mobile Legend League 2018 di Transmart Padang

Dukung Hobi eSports Anak Muda, Ayo Ikuti Telkomsel Mobile Legend League 2018 di Transmart Padang
Foto/istimewa
Event Telkomsel Mobile Legend League 2018 yang akan berlangsung hingga 13 November 2018 resmi dibuka pada hari ini oleh Manager Branch Padang Telkomsel Mulyadi Indra di Transmart Padang, Sumatera Barat 

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Tingkatkan digital'>ekosistem digital melalui berbagai event, Telkomsel Gelar Mobile Legend League 2018 mulai 3 Oktober hingga 13 November 2018 di Transmart Padang.
Sebanyak 80 tim gamers asal Sumatera Barat ikut serta dalam kompetisi Mobile Legend ini.

Telkomsel Mobile Legend League 2018 merupakan kompetisi game Mobile Legend yang ditujukan khusus bagi anak muda Sumatera Barat penggemar eSports.

Selain memperebutkan hadiah belasan juta rupiah dari Telkomsel, kompetisi ini juga menjadi wadah pertemuan komunitas game Mobile Legend Sumatera Barat.

Baca: Hero Terbaru Mobile Legends Nyi Roro Kidul? Simak Ulasan Berikut Ini

Baca: 1.000 Mahasiswa Unand Ikuti TelkomselNEXT 2018. Ini Tujuannya

Baca: Tak Perlu Install Aplikasi, Ini Cara Download Video dan Foto Instagram Lewat HP

Telkomsel pun melakukan optimalisasi jaringan pada sektor site sekitar lokasi penyelenggaraan event.

“Penyelenggaraan Mobile Legend League 2018'>Telkomsel Mobile Legend League 2018 ini menjadi bentuk kepedulian kami akan komunitas games yang sedang digemari oleh anak muda di Indonesia, khususnya Provinsi Sumatera Barat. Kami menyediakan berbagai hadiah menarik kepada seluruh pemenang serta optimalisasi jaringan selama kegiatan berlangsung,” kata Manager Branch Padang Mulyadi Indra dalam rilis yang diterima Tribunpadang.com.

Pada event ini, Telkomsel menghadirkan booth yang menyediakan berbagai produk Telkomsel, khususnya produk digital, serta siap melayani dan memenuhi segala kebutuhan pelanggan.

Telkomsel juga menyediakan layanan edukasi terkait paket internet terjangkau khusus untuk para gamers yang berkunjung ke Transmart Padang.

“Peserta kompetisi Mobile Legend menggunakan Paket GamesMAX dari Telkomsel. Melalui event ini kami harap dapat semakin meningkatkan digital lifestyle anak muda Indonesia khususnya di Padang, serta menyiapkan mental juang mereka untuk bersaing pada kompetisi yang lebih besar nantinya,” tutup Mulyadi.

Telkomsel menyediakan Paket Internet GamesMAX untuk game Free Fire, Mobile Legend, LINE Let’s Get Rich, dan Arena of Valor serta berbagai pilihan voucher games yang dapat diperoleh melalui Aplikasi MyTelkomsel atau UMB *363*678#.

Adapun tarif untuk Paket Internet GamesMAX adalah Rp25.000 sudah termasuk pajak dan berlaku nasional. (*)

Editor: harismanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved